Pochettino kembali ke EPL? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 1 May 2020

Pochettino kembali ke EPL?

(Foto : Getty Images)

Portalgenz.com - Setelah di pecat oleh Tottenham Hotspur pada musim lalu kini Pochettino menjadi sasaran utama pelatih Newcastle United untuk menahkodahi musim depan. Manajer asal argentina ini belom sama sekali kembali melatih club manapun sejak November 2019 setelah Tottenham yang di gantikan Oleh Jose Mourinho

Dilansir dari Sky Sport menyebutkan bahwa Pochettino akan di bayar dengan gaji yang sangat besar jika ia menerima menjadi pelatih terbaru Newcastle United kabarnya uang yang akan di dapatkan Pochettino adalah 19 Juta Pounds terling permusim, itu akan menjadikan Pochettino sebagai pelatih dengan gaji terbanyak ke 2.

Kepastian ini akan ditunggu jika Newcastle United akan di akuisisi oleh konsorsium Arab Saudi yang dikomandoi oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Muhammad bin Salman.


Muhammad Bin Salman disebut bahwa Pochettino adalah target utama untuk menggantikan Steve Bruce untuk mejadikan pelatih utama Newcastle United. Muhammad Bin Salam ingin sekali melihat kembali kejayaan Newcastle United di kancah Eropa dan dapat bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Premier Inggris.

Dilansir dari Sky sports “Sejujurnya, saya akan senang untuk kembali melatih di Liga Primer,” kata Pochettino kepada Sky Sports News. “Itu akan sulit, saya tahu, dan saat ini adalah momen menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Pochettino sangat dinilai sukses membawa Tottenham pada musim lalu di Liga Champions, ia berhasil mengantarkan hingga Final Liga Champions walau kalah dengan asuhan Jurgen Klopp Liverpool dengan Skor 2-0.

Dan juga Pochettino sudah sangat paham sekali bagaimana persaingan dan cara main dari tim liga inggris lainnya, ia juga sukses memberikan persaingan di papan atas walau tidak pernah juara.

Tidak hanya dengan Newcastle United saja Pochettino, Rumor beredar juga Manchester United siap memburu tanda tangan pelatih asal Argentina ini untuk menggantikan Ole Gunnar Solskj√¶r. Meskipun demikian, Muhammad Bin Salam tidak terburu buru memilih siapa yang akan kembali mengnahkodai Newcastle karna Kompetisi Liga Premier Inggris yang masih belum bergulir hingga pekan ini.

Mari kita lihat siapa yang akan menjadi pilihan Pochettino yang akan ia latih. apakah Newcastle United / Manchester United mari kita tunggu :) Ciao

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done