Single Terlalu Lama? Waktunya Meningkatkan Kualitas Diri untuk Mencari Pasangan! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 22 May 2020

Single Terlalu Lama? Waktunya Meningkatkan Kualitas Diri untuk Mencari Pasangan!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Terlalu lama sendiri, memang persis seperti lagu. Tapi sesungguhnya ini pun bukan sesuatu yang baik bila terus-teruskan, bukan? Walaupun kata orang single itu pilihan, tapi setiap manusia pun juga butuh pasangan hidup yang bisa saling melengkapi.
Nah, bila SobatgenZ merasa sudah terlalu lama single atau sendiri, maka kini waktunya untuk mencoba membuka dan meningkatkan kualitas diri untuk mendapat sosok pasangan yang sesuai. Lalu bagaimana caranya? Simak selengkapnya!
1. Konsisten, Jangan Moodyan
Cara meningkatkan kualitas diri yang pertama, supaya cepat mendapat pasangan, yakni dengan konsisten. Hal ini supaya, apa yang kamu lakukan tidak setengah-setengah, dan meyakinkan bagi seseorang. Kamu pun tidak mau juga kan, jika pasanganmu moodyan atau plin plan dalam menjalin hubungan?
Tentu kamu juga harus tahu apa tujuanmu dalam mengakhiri masa sendiri, apakah kamu serius dengan doi? Apakah kamu benar-benar memiliki perasaan yang dalam atau tidak? Nah, semua itu lakukanlah dengan konsisten, supaya pasanganmu nanti juga menyesuaikan apa yang SobatgenZ lakukan. Sebab, pasangan itu cerminan kita!

Foto : unsplash.com
2. Jangan Terlalu Perfeksionis
Dengan meningkatkan kualitas diri untuk mendapat pasangan, bukan berarti kita harus jadi seorang yang perfesksionis, ya! Sebab setiap orang memiliki kekurangan, dan kamu tidak bisa menuntutnya untuk selalu seperti yang kamu inginkan.
Terimalah kekurangan dari pasanganmu kelak, namun bila bisa perbaiki maka perbaikilah bersama, bukan saling meninggalkan dan berpisah untuk mencari yang sempurna! Nah dengan begitu, pasanganmu pun juga sama akan memperlakukanmu seperti kamu memperlakukannya. Sehingga, kualitas diri kita di matanya pun juga semakin baik, bukan?
Foto : unsplash.com
3. Dekatkan Diri pada Tuhan, Supaya Dipilihkan yang Terbaik
Cara meningkatkan kualitas diri yang terakhir dan paling penting, yakni dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebab, hanya Tuhan yang tahu siapa jodoh atau pasangan terbaikmu. Selalu berdoa dan yakin bahwa, akan ada waktu yang tepat dimana kamu akan dipertemukan kelak.
Itulah beberapa cara meningkatkan kualitas diri, supaya SobatgenZ bisa mendapatkan pasangan yang terbaik. Jangan lupa untuk terus berusaha membuka diri, memperbaiki, dan instropeksi supaya pasanganmu kelak adalah jodoh yang terbaik untukmu dalam mengakhiri masa single.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done