Sukses Jadi Idol, Lisa Blackpink Ungkap Alasan Mencintai Pekerjaannya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 20 May 2020

Sukses Jadi Idol, Lisa Blackpink Ungkap Alasan Mencintai Pekerjaannya

Sumber Foto: Allure

Portalgenz.com – Lisa Blackpink selalu disebut sebagai idol yang paling sukses saat ini. Bakat menari Lisa memang sangat energik dan selalu mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki personality yang menyenangkan sehingga semakin dicintai oleh banyak orang. 

Kesuksesan Lisa Blackpink juga bisa dilihat dari banyaknya followers Instagram yang dimilikinya di Instagram. Jika dibandingkan dengan member Blackpink yang lain, Lisa memiliki jumlah followers yang lebih banyak. 

Selain itu, idol asal Thailand itu juga menjadi model dan brand ambassador dari banyak brand mulai dari Moonshot hingga Celine. Di balik kesuksesannya tersebut rupanya Lisa merasa sangat bahagia dengan pekerjaan yang dijalaninya saat ini. 

Menurutnya alasan mengapa ia mencintai pekerjaannya tersebut karena ia bisa dicintai oleh banyak orang. Ia pun mengaku tidak ingin kehilangan peerjaan ini selama sisa hidupnya. 

Sumber Foto: Allure

“Pekerjaanku sangat luar biasa karena banyak orang yang mencintaiku seperti yang aku lakukan. Aku juga mencintai diriku sendiri. Jadi aku tidak ingin kehilangan kesempatan ini selama sisa hidupku,” cerita Lisa kepada majalah Allure Korea. 

Selain bercerita mengenai kecintaannya pada pekerjaan, Lisa juga menyampaikan apa yang dirasakannya mengenai pandemi Covid-19 yang saat ini sedang dialami oleh seluruh negara di dunia.

Menurut idol kelahiran 1997 tersebut, situasi karena virus Corona ini bukanlah hal yang diinginkan siapa pun jadi ia tidak bisa banyak melakukan sesuatu. Lisa juga merasa sedih karena tidak bisa bertemu dengan penggemarnya karena situasi tersebut.

“Kita sekarang berada di situasi di mana kita tidak bisa berbuat banyak demi kesehatan dan keselamatan semua orang. Jadi saya juga harus berhati-hati. Sayang sekali kami tidak bisa bertemu langsung dengan para penggemar. Tapi kami akan bekerja keras untuk mempersiapan hal yang akan mengesankan para penggemar,” lanjut Lisa. 

Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Blackpink memang dikabarkan akan segera melakukan comeback di bulan Juni mendatang dengan merilis sebuah single pemanasan. YG Entertainment juga telah memberikan konfirmasi bahwa Blackpink akan melakukan 3 tahap comeback. 

Comeback pertama di bulan Juni dan kemudian dilanjutkan dengan comeback kedua di bulan Juli atau Agustus, Mereka dikabarkan akan merilis single kedua sebelum akhirnya merilis full album perdana Blackpink di bulan September mendatang. 

Penggemar Lisa dan Blackpink harap siap-siap ya dengan 3 tahapan comeback mereka nanti! Siapa yang udah nggak sabar?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done