Tetep Cantik, Seperti Ini Penampilan Member Blackpink Saat Tanpa Make Up - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 12 May 2020

Tetep Cantik, Seperti Ini Penampilan Member Blackpink Saat Tanpa Make Up

Sumber Foto" Billboard.com

Portalgenz.com – Selain bertalenta, Blackpink juga terkenal karena memiliki visual yang sangat menarik. Keempat membernya yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo memang memiliki penampilan yang cantik serta kepribadian yang menarik. 

Saat di atas panggung Blackpink tidak hanya memukau saat melakukan aksinya dengan bernyanyi dan menari saja. Mereka tampak lebih sempurna dengan balutan kostum yang keren dan tentunya make up yang menonjol. 

Bagi idol K-Pop make up tentunya menjadi hal yang sangat penting karena bisa membuat penampilan terlihat lebih mempesona saat di panggung. Make up ala idol Korea pun sangat populer dan sering dicoba oleh banyak cewek. Nah, apakah kamu salah satu orang yang tertarik dengan tren make up ala idol K-Pop? 

Meskipun selalu terlihat menggunakan make up, tapi ada saat-saat di mana member Blackpink pernah terlihat di publik dengan wajah bare face-nya lho. Meskipun tanpa menggunakan make up, tapi keempat member girl group tersebut tetap terlihat cantik alami nih guys. Penasaran seperti apa? Lihat fotonya di bawah ini ya. 

Jennie 

Sumber Foto: koreaboo.com

Jennie dikenal dengan riasan smokey eyes-nya yang membuatnya terlihat bold. Make up tersebut membuatnya terlihat elegan hingga sexy saat di atas panggung. 

Namun, saat sedang bersantai Jennie lebih memilih untuk tidak menggunakan make up yang menonjol. Ia lebih suka memperlihatkan kulit alaminya sehingga membuatnya terlihat sangat imut. Banyak penggemar yang jatuh cinta dengan Jennie karena ia mampu terlihat sangat berbeda saat tidak berada di atas panggung.

Lisa

Sumber Foto: koreaboo.com

Apa sih yang terlintas di benakmu saat melihat Lisa? Pastinya kamu pernah berpikir bahwa Lisa sangat mirip dengan boneka karena riasannya bukan? Memang idol asal Thailand ini memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang tinggi sehingga sering disebut penggemar sebagai boneka yang hidup.

Saat di atas panggung Lisa selalu memukau dengan make up yang bold sehingga membuatnya terlihat fierce dan eksotis. Akan tetapi saat di luar panggung, Lisa lebih suka memperlihatkan wajahnya saat tanpa menggunakan make up. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dengan matanya yang mempesona serta bibirnya yang terlihat sexy. 

Rose

Sumber Foto: koreaboo.com

Selain memiliki suara yang indah, Rose juga memiliki penampilan yang sangat cantik. Idol yang tumbuh di Australia ini lebih sering terlihat dengan gaya smokey yang tidak terlalu menonjol. Tampilannya dengan make up membuatnya terlihat lebih sempurna dan menarik. 

Meskipun Rose lebih sering terlihat dengan menggunakan make up saat berada di tempat umum, bukan berarti ia tidak memiliki wajah alami yang cantik. Rose tetap terlihat sangat menarik dengan wajah alaminya yang mempesona. Banyak sekali penggemar yang mengatakan bahwa wajah alami Rose membuatnya terlihat lebih muda dan terlihat tetap glowing. 

Jisoo

Sumber Foto: koreaboo.com

Jisoo sering sekali disebut sebagai visual dari Blackpink. Hal itu tentu saja tanpa alasan karena memang Jisoo memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan bahwa Jisoo merupakan salah satu idol tercantik di Korea. 

Biasanya Jisoo menggunakan make up dengan style yang cerah dan membuatnya tampak cheer full. Eyeshadow warna koral serta lensa kontak membuatnya terlihat bak boneka hidup. Meskipun penampilannya memikat saat menggunakan make up, tapi rupanya Jisoo juga memiliki wajah yang cantik alami lho. 

Jadi gimana tanggapanmu setelah melihat foto-foto member Blackpink saat tanpa menggunakan make up di atas? Tetep cantik dan mempesona kan?!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done