The World of The Married Tamat, Cetak Rekor Baru di Episode Terakhirnya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 18 May 2020

The World of The Married Tamat, Cetak Rekor Baru di Episode Terakhirnya

Conflict Ensues In “The World Of The Married” As Kim Hee Ae Is Determined To Leave Town For Good
Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – Drama populer The World of The Married akhirnya tamat dengan merilis episode terakhirnya pada Sabtu, 16 Mei 2020 lalu. Seperti yang sudah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya, episode terakhir dari drama yang satu ini akhirnya mencetak rekor baru dalam sejarah tv kabel Korea. 

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drama yang ditayangkan di JTBC tersebut mendapatkan rating rata-rata hingga 28,37% di Korea Selatan. Angka tersebut rupanya melampaui rating dari episode ke-15 yang ditayangkan pada Jumat, 15 Mei 2020 lalu. Dalam episode ke-15 tersebut diketahui bahwa rating The World of The Married sebesar 24,44%. 

Rating 28,37% merupakan suatu rekor yang sangat perlu dibanggakan. Pasalnya raihan rating tersebut merupakan yang tertinggi di dalam catatan sejarah tv kabel Korea. Sebenarnya The World of The Married sudah mendapatkan rekor menjadi drama tv kabel yang memiliki rating tertinggi di Korea sejak penayangan episode ke-12 pada beberapa waktu lalu.

Sumber Foto: JTBC

Perolehan rating episode ke-12 drama tersebut memiliki angka hingga 24,3% dan mengalahkan perolehan rating drama Sky Castle yang berjumlah 23.78%. Sebelumnya drama Sky Castle merupakan drama di tahun 2019 yang sangat populer dan mencetak rekor menjadi drama tv kabel dengan perolehan rating tertinggi. Sayangnya prestasi tersebut akhirnya digeser oleh drama The World of The Married. 

Sejak awal penayangan memang drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini sudah memiliki rating yang bagus yaitu 6,3%. Drama ini rupanya semakin populer dan menarik perhatian dari banyak orang sehingga ratingnya pun berangsur meningkat setiap episodenya. 

Perolehan rating yang tinggi tersebut membuat para pemain dari drama The World of The Married bersuka cita dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Han Seo Hee, aktris yang namanya melejit lewat drama yang satu ini tidak lupa ikut mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat akun Instagram-nya. 


View this post on Instagram

A post shared by 한소희 (@xeesoxee) on

“Terima kasih banyak telah mendukung The World of The Married. Saya akan memastikan waktu yang telah saya lalui bersama para senior tidak akan sia-sia. Saya akan menjadi aktris yang lebih baik di masa depan,” tulis Han Seo Hee dilansir dari CNN Indonesia.com. 

Wah, sekali lagi selamat kepada para pemain dan staf dari drama The World of The Married karena telah mencetak rekor baru. Jadi apakah kamu sudah nonton episode terakhirnya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done