Tips dan Trik Memadukan Variasi Warna dalam Pemakaian Lipstick - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 29 May 2020

Tips dan Trik Memadukan Variasi Warna dalam Pemakaian Lipstick

Foto : Pexels.com

Portalgenz.com – Semakin modern, lipstick memang semakin banyak variasinya. Sebab itu kamu juga bisa berkreasi memakai lipstick, yang berbeda dari biasanya! Kalau hari biasa cuma butuh waktu 10 detik dalam mengaplikasikan lipstick, maka kini kamu bisa menghabiskan waktu beberapa menit untuk mencoba memadukan bermacam warna menjadi ombre! Unik, bukan?
Membuat ombre lips memang gampang-gampang susah ya gengs, karena kalau warnanya nggak menyatu, maka akan terlihat lucu juga. Lalu adapun trik memakai lipstik, supaya bibir terlihat tipis, maupun bervolume. Berikut akan diberikan beberapa caranya, baca sampai akhir ya!
Langkah-Langkah memakai Ombre Lips!
Variasi pemakaian lipstik pertama yakni dengan ombre lips, yang terinspirasi dari Korea. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ombre lips ini memang menyatu padukan beberapa warna untuk menghasilkan warna unik yang menarik. Namun menyatukan warna ini bukan berarti sembarang warna ya gengs, karena itu kita harus bisa mengira-ngira warna apa saja yang cocok untuk dipadukan.
Nah langkah pertama sebelum membuat ombre lips, kamu bisa memakai lip balm terlebih dahulu supaya bibir tidak kering, karena nantinya akan pakai 2 macam warna. Kemudian, aplikasikan terlebih dahulu warna dasar lipstick sebagai based. Warna dasar ini, pakailah jenis nude supaya bibir terlihat pucat.

Foto : Pexels.com
Namun perhatikan warna pucat ini, supaya tetap cocok dengan tone kulitmu ya gengs, agar tidak terlalu mencolok perbedaannya. Selesai itu, barulah kita ulaskan lipstick yang berwarna bold supaya lebih kontras, letakkan warna ini di bibir yang dalam, agar tercipta warna gradasi.
Langkah akhir, kamu hanya cukup membaurkan kedua warna ini dengan tap-tap saja, untuk mencampurnya. Blend dengan memakai jari atau cotton bud, bisa juga pakai kapas kalau memang perlu!
Taraaa jadilah ombre lips yang unik. Tapi bila kamu ingin lebih sempurna lagi, maka pakailah sedikit concealer di sekitar garis bibir. Inilah tips supaya bibirmu lebih terlihat tipis dan mungil! Namun apabila tanpa concealer sudah bagus, maka tidak masalah ya gengs!
Langkah Membuat Bibir Lebih Bervolume dengan Lipstick!
Jika tadi variasi cara memakai lipstick secara ombre, dan supaya bibir terlihat mungil, maka kini variasi pemakaian lipstick agar bibir terlihat tebal dan penuh!

Foto : Pexels.com
Variasi pemakaian lipstick yang ini cocok banget, buat kamu yang ingin memiliki bibir seperti Kylie! Langkah pertama, pakailah lip balm terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan concealer yang sesuai warna kulitmu, di sekitar bibir dan ratakan.
Selanjutnya pakai lip liner di garis bibir luar, supaya hasilnya nanti terlihat natural ya gengs. Lip liner ini usahakan berwarna sama dengan lipstick yang akan kamu pakai nanti! Yang terakhir, pakailah lipstick yang berwarna sedikit mencolok, supaya bibir lebih bervolume.
Itulah beberapa variasi pemakaian lipstick yang bisa kamu coba, saat akan mendatangi acara tertentu, semoga berhasil!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done