T.O.P Bigbang Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Kim Ga Bin, Ini Respon Agensi Keduanya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 21 May 2020

T.O.P Bigbang Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Kim Ga Bin, Ini Respon Agensi Keduanya

Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – T.O.P Bigbang tiba-tiba menjadi perhatian karena ia dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris Kim Ga Bin. Pemberitaan tersebut pertama kali muncul pada Rabu, 20 Mei 2020 dari sebuah media Cina. 

Kabar kencan dari rapper Bigbang tersebut mulai tersebar di internet dan membuat penggemarnya cukup heboh. Pasalnya T.O.P tidak pernah membicarakan tentang masalah pribadinya dan tiba-tiba ada berita kencan. 

Awal dari pemberitaan tersebut berasal dari media Cina yang disebut dengan Sina. Media tersebut memberitakan bahwa T.O.P sedang berkencan dengan aktris yang pernah membintangi reality show Love Catcher 2. Aktris bernama Kim Ga Bin tersebut memang tidak terlalu sering menjadi sorotan, tapi tiba-tiba namanya mulai diperbincangkan setelah pemberitaan tersebut. 

Sumber Foto: Soompi.com

Dalam laporannya, media Cina tersebut juga memberikan bukti berupa beberapa foto yang menunjukkan kedekatan T.O.P dengan Kim Ga Bin. Bahkan, di salah satu fotonya terlihat T.O.P yang menggantungkan tangannya di bahu aktris cantik tersebut. 

Foto tersebut diketahui berasal dari akum Instagram Kim Ga Bin. Sayangnya, kini foto tersebut telah dihapus. 

Tidak hanya foto tersebut, Sina juga memberikan bukti beberapa foto yang mengindikasikan bahwa kedua selebriti tersebut berada di lokasi yang sama. Pertama terdapat foto pemandangan laut yang rupanya diposting baik oleh T.O.P maupun Kim Ga Bin. 

Sumber Foto: Soompi.com

Selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan mereka berdua menggunakan piyama yang sama persis. Sayangnya, kini foto-foto tersebut telah dihapus setelah pemberitaan kencan mereka berdua cukup ramai diperbincangkan. 

Berita kencan dari T.O.P dan Kim Ga Bin rupanya langsung diberi respon oleh agensi masing-masing. Sayangnya baik YG Entertainment dan SM C&C mengaku tidak dapat mengkonfirmasi pemberitaan tersebut. 

“Kami tidak bisa mengkonfirmasi detail mengenai kehidupan pribadi artis kami. Jadi kami meminta pengertian dari penggemar,” ungkap perwakilan dari YG Entertainment. 

Sumber Foto: Soompi.com

Agensi dari Kim Ga Bin juga memberikan tanggapan yang serupa dan mengatakan bahwa tidak bisa memberikan informasi mengenai urusan pribadi dari artisnya tersebut. Sebelumnya Kim Ga Bin baru menandatangani kontrak dengan SM C&C pada bulan Februari lalu dan akan membantu mempromosikannya sebagai seorang aktris. 

Jadi menurut kalian apakah T.O.P dan Kim Ga Bin memang benar tengah berpacaran?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done