Yashashime: Princess Half-Demon, Sekuel Inuyasha yang Akan Segera Hadir - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 11 May 2020

Yashashime: Princess Half-Demon, Sekuel Inuyasha yang Akan Segera Hadir

Inuyasha Anime Gets Yashahime: Princess Half-Demon Spinoff This ...
Sumber Foto: animenewsnetwork.com

Portalgenz.com – Anak generasi 90-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime Inuyasha bukan? Dulu anime yang satu ini sering ditayangkan di televisi nasional dan menjadi salah satu anime yang populer dan paling ditunggu. 

Anime Inuyasha sendiri sebenarnya sudah tamat sejak tahun 2009 lalu dengan judul Inuyasha – The Final Act. Banyak sekali penggemar berat dari anime ini yang meminta agar pihak studio meneruskan ceritanya dengan dibuat sebuah sekuel. 

Image
Sumber Foto: twitter.com/miggyxmarie

Rupanya keinginan tersebut akan segera terwujud karena Inuyasha akan segera dibuat sekuelnya lho guys! Asik banget kan? Dilansir dari Comicbook, pengumuman tersebut telah dipastikan sendiri oleh pihak studio yaitu Viz Media. 

Setelah 11 tahun menunggu, akhirnya penggemar mendapatkan pengumuman yang pastinya sudah ditunggu-tunggu. Sekuel Inuyasha itu akan disebut dengan Yashashime: Princess Half-Demon karena memang nantinya cerita yang diangkat merujuk pada kehidupan putri dari Inuyasha dan Sesshomaru. 

Image
Sumber Foto: twitter.com/miggyxmarie

Pihak studio yang membuatnya juga sudah memberikan sedikit gambaran mengenai cerita sekuel Inuyasha tersebut. Terowongan yang dahulu membuat Kagome bisa masuk ke dunia Inuyasha juga kembali diangkat menjadi fokus utama. 

Jadi setelah 10 tahun, terowongan ajaib yang bisa menghubungkan dua era itu bisa dibuka kembali. Memang dalam sekuel ini akan tetap menggunakan banyak referensi dari kisah originalnya. Namun, kini tokoh utamanya bukan lagi makhluk setengah siluman dan manusia, tapi keturuanan Inuyasha dan dua anak kembar Sesshomaru yang berpetualang di dua era.

Image
Sumber Foto: twitter.com/miggyxmarie

“Moroha, putri dari Inuyasha dan Kagome bersama dengan tiga cewek yang masih muda akan melakukan petualangan di antara dua era untuk mendapatkan lagi masa lalu mereka yang sempat hilang,” bunyi pernyataan pihak studio dilansir dari Antara.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar lebih detail mengenai perilisan anime tersebut. Selain itu, adanya keterlibatan dari tokoh original seperti Kagome, Inuyasha, dan Sesshomaru juga masih diketahui dengan jelas. Meski begitu, banyak penggemar yang merasa excited dengan sekuel Inuyasha ini. 

Jadi apakah kalian juga cukup penasaran dan nggak sabar dengan Yashashime: Princess Half-Demon, anime sekuel dari Inuyasha ini?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done