Yoodo GANK keluar sebagai juara PMPL SEA Finals! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 3 May 2020

Yoodo GANK keluar sebagai juara PMPL SEA Finals!

instagram.com/pubgm.spotlight

Portalgenz.com - Hari Terakhir PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Season 1 Akhirnya selesai setelah Yoodo GANK keluar sebagai juaranya. Dan akan ada 3 team yang akan ke World League yaitu Yoodo GANK, Bigetron RA dan King Of Gamers Club.

PMPL SEA Finals tidak di sangka Yoodoo GANK keluar sebagai juaranya, karna di PMPL Malaysia justru Yoodo GANK tidak juara, tapi di luar ekspetasi. Yoodo GANK malah memenangkan PMPL SEA Finals mengalahkan Raja-raja seperti RRQ Athena, Bigetron RA, Illuminate, Team Secret Serta King of Gamers Club.

Yoodo GANK bermain sangat Agresif pada hari pertama hingga hari terakhir, bergantian rooster pemain berdampak sangat positif didalam kubu Yoodo GANK, permain dari Freedo1 dan Draxx1 sangat baik dan mampu memberikan pemainan yang sangat memukau.

Yoodo GANK telah memenangkan 5x Winner Winner Chicken Dinner dengan  Total kills 126(+7) dan Total Points 284(+12) sangat jauh dari para pesaing-pesaingnya. Yoodo GANK mendapatkan hadiah sebesar $30,000 Dollars dan YoodoDraxx1 menjadi Top Player dengan kills 24, damage 4257 dan avg survival 22:42.

Lalu dari sang juara Dunia Bigetron Red Aliens langsung tancap gas pada hari terakhir PMPL SEA Finals dengan Winner Winner Chicken Dinner pertamanya di Map Miramar dan di Last Map Bigetron Finish di peringkat ke 2 kalah dengan wakil Indonesia yang lain yaitu MORPH E-sport. Hanya beda tipis dengan peringkat ke 3 yaitu King of Gamers Club dengan perolehan nilai 83(+7) total kills dan total points 187(+2). Bigetron RA mendapatkan hadiah sebesar $20,000 Dollars.

King of Gamers Club harus menyesali sekali hanya kalah 1 points saja dari Bigetron RA, Bermain cukup baik tapi di akhir akhir harus finish di pertengahan saja, King of Gamers Club mengumpulkan total kills sebanyak 83(+4) dan total points nya 186(+6). KGC mendapatkan hadiah sebesar $15,000.

Yang disayangkan adalah Raja dari segala Raja tidak bisa mengikut World League 2020 pada tahun ini, karna hanya finish di peringkat 4. RRQ tidak memberikan permainan terbaiknya pada akhir-akhir Map mereka sering To Soon di awal-awal dan jarang sekali finish di 5 besar. Sayang sekali RRQ karna ia termasuk yang di takuti dalam scene PUBG Mobile ini dan Fun fact nya adalah RRQ Athena pertama kalinya tidak mengikuti World League 2020.

Mari dukung Bigetron RA sebagai perwakilan dari Indonesia untuk World League 2020 nanti. Perjuangan belom usai jadikan ini sebagai pelajaran agar baik kedepannya. Untuk Morph.team dan Onic E-sport terima kasih telah memberikan permainan yang sangat baik jangan patah semangat masih ada next season! Terima kasih atas perjuangannya.

Ayok Bigetron bawa pulang piala World League 2020 ke Indonesia!!! Ciao

BACA JUGA : 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done