YouTuber Ferdian Paleka, Akhirnya Tertangkap! - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, May 8, 2020

YouTuber Ferdian Paleka, Akhirnya Tertangkap!


Foto : instagram.com/garizluis37


Portalgenz.com Akhirnya Tim gabungan menangkap YouTuber Ferdian Paleka. YouTuber prank yang satu ini sangat viral akhir-akhir karna kontennya yang sangat tidak bermoral dan sangat tidak patut di contoh yaitu membuat prank sembako makanan berisikan sampah.

Video penangkapannya muncul di akun Instagram milik Muhammad Gariz Luis Ma’luf dengan akun instagram @garizluis37, akun dari @garizluis37 menguggah video penangkapannya pada tanggal 8 Jum'at 2020 dini hari.





"Main-main sama Polda Jabar @divisihumaspolri," tulis @garizluis37 dalam deskripsi video.

YouTuber Ferdian Paleka ini sangat membuat heboh jagad media sosial dan warga Indonesia, dengan membuat prank atau perbuatan jahil ini. Ia membuat konten dengan teman-temannya ingin membagikan dus-dus isi sembako tapi isi dus tersebut bukanlah sembako/mie instan tapi isinya di masukan sampah-sampah bekas dan di berikan ke waria dan orang jalanan di Kota Bandung.

Ferdian berhasil memberikan kepada waria-waria di jalan setelah memberikan ia tertawa-tawa seakan-akan tidak ada yang salah dari perbuatan itu, di masa yang sulit ini memang banyak orang yang kesusahan tapi perlakuan seperti ini memang tidak sangat patut di contoh.


Video ini viral di Youtube dan sudah di takedown oleh pihak dari Youtubenya, dan akun media sosial instagram Ferdian sudah di takedown dan di report oleh banyak orang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done