Yuk Dengerin 5 Lagu Cover dari Chanyeol EXO yang Super Keren - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 2 May 2020

Yuk Dengerin 5 Lagu Cover dari Chanyeol EXO yang Super Keren

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/real_pcy


Chanyeol yang juga menjadi salah satu member dari boy group EXO memang memiliki banyak sekali talenta. Idol yang dikenal karena memiliki wajah tampan dan tubuh yang tinggi ini memang sering menaklukan hati wanita dengan tampilannya. Namun, Chanyeol juga memiliki banyak sekali bakat yang harus turut diapresiasi.

Meskipun ia memiliki peran sebagai rapper di grupnya, tapi Chanyeol juga mampu menyanyi dengan sangat baik. Suaranya yang khas akan membuat lagu yang dinyanyikannya terdengar lebih menarik.

Udah penasaran dengan bakat menyanyi dari Chanyeol EXO? Yuk lihat 4 lagu yang sukses dicovernya berikut ini.

Creep – Radiohead



Lagu yang satu ini disebut menjadi salah satu lagu cover andalan dari Chanyeol. Di berbagai kesempatan memang Chanyeol sering menyanyikan lagu ini dengan membawakan gitarnya. Mulai dari saat ia baru debut hingga diundang ke acara JYP’s Party People, Chanyeol tidak lupa untuk membawakan lagu yang satu ini.

One More Time, One More Chance – Masayoshi Yamazaki



Tidak hanya jago bernyanyi dengan bahasa Korea atau bahasa Inggris, rupanya Chanyeol juga bisa menyanyikan lagu dengan bahasa Jepang. Hal itu ia buktikan dengan melakukan cover lagu dari Masayoshi Yamazaki yang berjudul One More Time, One More Chance. Pada tahun 2016 lalu, Chanyeol cukup mengejutkan penggemarnya dengan melakukan cover lagu yang juga menjadi original soundtrack dari film animasi karya Makoto Shinkai berjudul 5 Centimeters per Second tersebut.

Signal – Twice



Chanyeol juga sempat melakukan cover lagu girl group yaitu Signal dari Twice. Menyanyikan lagu girl group tentunya tidak mudah, tapi Chanyeol bisa menyanyikannya dengan baik. Pada tahun 2017 lalu saat ia membuat event saat pesta ulang tahunnya, idol tersebut memberikan kejutan kepada penggemar dengan menyanyikan lagu Signal dengan keunikannya sendiri.

All of Me – John Legend



All of Me yang menjadi salah satu lagu dari John Legend yang paling populer juga pernah dicover oleh Chanyeol. Bahkan, lagu ini menjadi salah satu lagu cover dari Chanyeol yang paling populer dan disukai oleh penggemar. Sebenarnya Chanyeol mengcover lagu ini untuk pertama kalinya yaitu pada tahun 2015 saat acara fanmeeting EXO. Kemudian ia membuat studio version dari lagu ini dan diposting di akun SoundCloud-nya.

Suara Chanyeol EXO memang sangat merdu dan bisa meluluhkan hati para penggemarnya. Jadi setelah mendengar kemampuannya mengcover lagu di atas, kamu setuju kan jika idol yang satu ini disebut sangat berbakat kan?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done