6 Idol Wanita Ini Punya Banyak Teman Idol Pria - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 23 June 2020

6 Idol Wanita Ini Punya Banyak Teman Idol Pria

portalgenz.com
Image source: koreanarea.com
Portalgenz.com - Industri K-Pop biasanya cukup sensitif dengan hubungan yang terjalin antara idol wanita dengan pria atau sebaliknya. Mereka sekana sengaja dipisahkan untuk menghindari rumor kencan yang akan berpengaruh pada karir para idol. Meski begitu, larangan ketat yang berlaku di agensi masing—masing idola, sepertiya tak menggentarkan semangat mereka untuk tetap berteman dengan lawan jenisnya. Contohnya 6 idol wanita dibawah ini yang dikenal memiliki banyak teman pria dari industri K-Pop juga. Siapa saja mereka?

1. Seunghee Oh My Girl

portalgenz.com
Image source: kpopping.com

Seunghee dikenal sebagai pribadi yang enerjik dan terbuka. Tak khayal, wanita cantik ini memiliki banyak teman termasuk laki-laki. Jimin dan V dari grup BTS menjadi contoh teman lelakinya yang cukup populer di dunia hiburan. Kedekatan mereka rupanya terbentuk saat menjadi teman di satu sekolah yang sama saat SMA. Meski telah debut dan berkarir sebagai idol, baik Seunghee, V, dan Jimin tetap menjaga persahabatan.

2. Bomi Apink

portalgenz.com
Image source: koreanindo.net
 Bomi merupakan salah satu orang yang begitu loyal dan setia dalam menjalin pertemanan dengan siapapun. Ini menjadi alasan yang tepat mengapa Bomi memiliki banyak teman selebriti di sekitarnya. Salah dua teman terbaiknya adalah Yunhyeong iKON dan Hyungwon MONSTA X. Bomi mungkin saja dipandang sebagai menjadi pribadi yang hangat sekaligus menyenangkan oleh para teman lelakinya.

3. Sin B GFRIEND
portalgenz.com
Image source: kpopping.com
Visual dalam grup GFRIEND ini kerap dipuji berkat kepribadiannya yang seru dan bebas. Hal ini juga yang membuatnya nyaman untuk berinteraksi dengan banyak orang di sekitarnya. Bukan sebuah rahasia lagi jika Sin B memiliki banyak teman pria di lingkungannya kerjanya sebagai seorang idol.

Sin B diketahui memiliki kedekatan dengan Moonbin ASTRO dan Chanwoo iKON. Hubungan perteemanan mereka sudah terjalin saat ketiganya menjadi model untuk berbagai merek saat masih kecil. Bahkan, Sin B dan Moonbin tinggal di apartemen yang bersebelahan dan pergi ke akademi tari yang sama.

4. Jamie Park

portalgenz.com
Image source: weheartit.com
 Jamie rupanya memiliki sejumlah teman dekat yang datang dari berbagai usia dan kebangsaan. Tak hanya berkawan dengan idol wanita, Jamie juga memiliki banyak teman pria. Siapa yang tak menyukai kepribadian Jamie dengan kejujurannya dan ceria setiap saat. Ia memberi energi positif tersendiri bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Saat bermain game menarik sampai membuat podcast, Jamie selalu menjadi orang pertama yang mengawali dan bersenang-senang.

5. Amber Liu

portalgenz.com
Image source: soompi.com
Amber dan Jamie rupanya dekat dengan teman pria yang sama seperti Eric Nam, JAY DAY6, BM KARD, Peniel BTOB, dan masih banyak lagi. Amber dikenal dengan personality-nya yang ramah dan ‘santuy’. Ia menjadi teman yang sempurna untuk bersantai, bersenang-senang, atau berbagi cerita. Rapper berdarah Taiwan-Amerika ini juga begitu dekat dengan Jackson dan Bambam GOT7 serta Henry Super Junior sejak ia berada di f(x).

6. Jeon Somi

portalgenz.com
Image source: idntimes.com
Selain cantik, ramah, dan ceria, Jeon Somi juga diberkati karena memiliki banyak teman termasuk pria. Salah satu teman karib lelakinya adalah Daehwi AB6IX yang ia kenal sejak duduk di sekolah menengah. Hubungan mereka semakin akrab saat menjadi traine dalam agensi JYP Entertainment. Somi bahkan terlihat begitu bahagia sampai menangis haru saat mengetahui Daehwi lolos dalam acara survival dan debut bersama Wanna One kala itu. 

Selain Daehwi, Somi juga menjalin pertemanan dengan rekan-rekannya dalam The Black Label, yaitu Teddy, Zion. T, dan banyak lagi yang terekam dalam reality showI Am Somi’.

Keenam idol wanita ini mememiliki sejumlah kesamaan termasuk pribadi yang humble, menyenangkan dan santai. Tidak heran, mereka mudah untuk akrab dengan orang lain dan melanjutkan hubungan sebagai teman akrab baik wanita maupun pria.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done