Apa Itu Kuteks Peel Off? Cari Tahu Yuk! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 5 June 2020

Apa Itu Kuteks Peel Off? Cari Tahu Yuk!

Foto : unsplash.com


Portalgenz.com –
Wanita memang sulit ditebak, tapi bisa dipastikan kalau hampir semua wanita suka hal yang lucu. Contohnya saja kuteks kuku yang berwarna-warni. Meskipun nggak semua cewek memakainya, tapi warna kuteks ini pasti hal yang menarik bukan?
Kuteks kuku jenis peel off ini pun sangat simpel, karena tidak perlu dibersihkan memakai aseton maupun air hangat, melainkan hanya perlu dikelupas biasa. Hal ini tentu lebih hemat dan mudah ya gengs, karena hanya cukup satu kuteks saja bisa dengan mudah dilepas pakai.
Lalu bagaimana cara pemakaian dari kuteks peel off ini? Serta adakah kekurangan dari pemakaian kuteks peel off pada kuku kita? Simak penjelasan berikut!
1. Membuat Kuku Mudah Kering
Kuteks kuku jenis peel off ini memang simpel dan mudah diaplikasikan pada kuku, namun ternyata juga mudah membuat kering yang gengs! Jadi untuk mengakalinya, kamu bisa memakai pelembab saat sebelum dan sesudah memakai kuteks peel off!

Foto : unsplash.com
Pastikan untuk mengoleskan pelembab apapun yang cocok dikulitmu! Karena bila kuku terlalu kering, maka akan sedikit sulit dipakaikan kuteks lagi. Sebab permukaan kuku yang tidak mulus, membuat cat warna kuku pun menjadi tidak rapi.
2. Cepat Mengelupas Bila Tidak Hati-Hati
Saat ini, kuteks peel off mudah kamu temukan dimanapun. Hal ini karena pemakaiannya yang mudah, dan harganya yang terjangkau. Namun, adapula hal lain yang harus diperhatikan saat pemakaiannya.
Sebab ternyata, kuteks peel off yang berbahan dasar air ini sangat ringkih, atau terlalu ringan. Hal tersebut menyebabkan kuteks mudah terlepas dengan sendirinya saat kita tidak hati-hati.
Contohnya saja saat kita akan membuka resleting tas, menulis, atau memasak. Pasti ketiga aktivitas itu, bisa menggores kuteks peel off bila kamu tidak hati-hati ya gengs, sebab bila cat kuku ini terkena air pun bisa langsung mengelupas. Maka disarankan untuk memakai kuteks ketika acara tertentu, atau bila kamu ingin saja.

Foto : unsplash.com
3. Memiliki Bau yang Tidak Menyengat!
Untuk kamu yang penciumannya tajam, dan tak suka bau menyengat dari kuteks yang biasanya, maka cobalah yang jenis peel off ini.
Sebab dengan bahan dasar air, membuat kuteks jenis peel off pun tidak memiliki bau menyengat yang mengganggu indra penciuman kita. Sangat Menyenangkan, bukan?
Itulah beberapa informasi terkait kuteks peel off yang bisa kamu ketahui. Jadi untuk kamu yang malas pakai kuteks karena takut repot membersihkannya, jangan khawatir lagi ya gengs!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done