Berita Bagus Bagi Pengguna Sleeping Mask, Ternyata Banyak Manfaatnya! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 17 June 2020

Berita Bagus Bagi Pengguna Sleeping Mask, Ternyata Banyak Manfaatnya!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Semakin berkembangnya dunia, hal itu juga mempengaruhi kecantikan para wanita. Jika dulu hanya ada segelintir wanita yang menggunakan perawatan. Kini di usia remaja pun banyak perempuan remaja yang juga mengikuti beberapa perawatan. Entah itu perawatan murah atau mahal.
Tapi sebenarnya kalian juga bisa melakukan perawatan dari diri sendiri loh gengs. Seperti meracik lulur badan atau menggunakan masker di rumah, seperti tips yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun kini masker pun tidak hanya berbentuk cair. Sebab ternyata ada banyak jenisnya, salah satunya seperti sleeping mask ini!
Nah, sleeping mask ini sendiri mulai dikenal masyarakat sejak kosmetik Korea makin populer di Indonesia. Tapi apa sih manfaat utama dari sleeping mask? Apakah sama dengan manfaat masker-masker wajah yang lain? Yuk dibaca baik-baik ya!

Foto : unsplash.com
Menjaga Kondisi Kulit Wajahmu Supaya Lebih Terjaga
Setiap hari kamu pasti selalu beraktivitas, dan mungkin kamu tidak tahu apa saja bakteri atau debu yang menempel pada wajahmu. Kamu perlu menutrisi kulit wajahmu agar lebih sejuk dan tenang.
Kamu bisa menggunakan sleeping mask untuk mengatasinya. Sleeping mask ini mampu menjaga kondisi kulit wajah kita ketika tidur, gengs. Serta mampu juga dalam manjaga kadar kelembapan pada wajah. Sehingga membuat wajahmu menjadi lebih fresh saat bangun di pagi hari.
Mencegah Adanya Keriput atau Penuaan Dini
Sel kulit manusia biasanya akan meregenerasi pada pukul 10 malam sampai pukul 2 pagi. Dengan kamu menggunakan sleeping mask, maka proses regenerasi kulit akan lebih lancar. Disaat kalian dalam kondisi tidur, metabolisme pada kulit pun juga akan meningkat.
Sehingga kulit akan lebih mengelola kelembapannya, dan karena kandungan pelembab pada sleep mask sangat tinggi, maka sleep mask mengandung banyak antiaging. Seperti yang kita tahu, bahwa antiaging memang sangat bagus untuk mencegah penuaan dini ya gengs!
Foto : unsplash.com
Sangat Ringan Untuk Kulit Wajahmu
Saat kamu menggunakan sleeping mask, maka pori-pori wajahmu akan terjaga dari debu yang menempel. Sleeping mask memiliki tekstur yang sangat ringan dibandingkan dengan serum.
Maka untuk kamu para pemilik kulit sensitif, sepertinya masker jenis ini cocok untuk kalian gunakan. Masker ini dirancang agar kandungannya mampu meresap ke dalam kulit wajahmu ketika digunakan semalaman.
Bisa Digunakan Bersamaan Dengan Krim Malam
Bagi kamu yang biasanya selalu rutin memakai krim malam, tidak perlu takut untuk menggunakan sleeping mask ini ya. Karena masker ini bisa kamu campurkan dengan krim malammu.
Foto : unsplash.com
Jadi nggak perlu tuh melepaskan satu perawatan, kalau bisa dipakai keduanya, kenapa tidak? Asal diberi jarak waktu saat pemakaian ya gengs!
Yuk kita coba pakai masker ini, nggak ada salahnya kan kita rajin merawat kulit meskipun sedang tidur? Harganya terjangkau kok gengs, jika dibandingkan perawatan di salon kecantikan, hasilnya juga tidak kalah bagus. Semoga cocok, ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done