Blackpink Usung Gaya Baru Lewat Comeback “How You Like That” - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, June 26, 2020

Blackpink Usung Gaya Baru Lewat Comeback “How You Like That”



portalgenz.com
Image source: youtube.com

Portalgenz.com - BLACKPINK akhirnya dengan sebuah single bertajuk “How You Like That”. Di hari yang sama sebelum video musik “How You Like That” dilepas ke publik, BLACKPINK melangsungkan live broadcast konferensi pers pada 26 Juni 2020 pukul 2 Siang waktu setempat. Acara online tersebut dihadiri sekitar 500 ribu penggemar terlepas dari outlet pers.


“How You Like That” Usung Gaya Baru dari Blackpink 

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Melalui kesempatan tersebut, Jennie menuturkan bahwa lagu baru mereka jelas lebih segar dibandingkan karya sebelumnya. Selama proses pembuatan, BLACKPINK rupanya melalui proses pemikiran dan persiapan yang bukan main-main. Mereka manantang diri untuk menyuguhkan suatu karya dengan gaya musik baru yang lebih beragam dari sebelumnya.

Para anggota BLACKPINK menggunakan waktu mereka untuk berdiskusi tentang cara terbaik menunjukan usaha keras serta pesona mereka kepada para penggemar. Meski banyak yang harus dipersiapkan dan dipikirkan, namun menurut Jennie, ia proses yang BLACKPINK lalui begitu menyenangkan.

How You Like That” sendiri telah menyulut antusias para penggemar. Terlebih, sejak pihak agensi merilis berbagai teaser yang begitu misterius dan membuat rasa penasaran semakin memuncak. “How You Like That” dikemas dalam sentuhan musik hip hop dengan ketukan yang kuat dan drop eksplosif. Gaya ini sejalan dengan kharisma unik yang selalu ditonjolkan oleh BLACKPINK. Lagu ini dimulai dengan orkestra dan berlanjut menjadi melodi yang membuat candu seperti karya-karya BLACKPINK sebelumnya.

Menurut Jisoo, lagu “How You Like That” membawa pesan positif. Maka dari itu, visual dalam grup BLACKPINK tersebut menuturkan bahwa ia berusaha keras untuk merangkum pesan positif tersebut agar menjadi percaya diri dan tidak hancur meski selalu dihadapkan dengan masa sulit. Melalui lagu ini juga, setiap member BLACKPINK mencoba untuk menunjukkan warna unik dari grupnya tanpa menghilangkan konsep hip hop yang catchy sejak mereka memulai debut pada 2016 lalu.


Blackpink Sempat Mengalami Memar di Bagian Lutut

portalgenz.com
Image source: voi.id
Jennie kembali buka suara dan sedikit menggoda para penggemar dengan menyebut bahwa meski mereka tak dapat memberikan spoiler koreografi dalam lagu “How You Like That”, namun mereka telah bekerja keras hingga mendapat memar di lutut. BLACKPINK hanya tertawa menanggapi kenyataan tersebut. Meski mendapat sedikit luka, sepertinya mereka benar-benar menjalani proses yang begitu menyenangkan. Sebuah harapan juga datang dari Lisa yang menginginkan penggemarnya menikmati style dan penampilan yang berbeda di setiap album.

Tak hanya membahas tentang comeback mereka, BLACKPINK bahkan memberi kabar bahwa mereka memiliki rencana untuk berkegiatan solo. Meski begitu, belum ada detail atau informasi lebih lanjut terkait proyek solo masing-masing member BLACKPINK. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done