BTS Hasilkan Angka Fantastis untuk Satu Konser Online - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 17 June 2020

BTS Hasilkan Angka Fantastis untuk Satu Konser Online

portalgenz.com
Image source: voi.id
Portalgenz.com - Bangtan Boys alias BTS telah melangsungkan konser live bertajuk “Bang Bang Con” pada 14 Juni 2020 lalu. Meski dilakukan secara online, namun antusias penggemar terhadap grup boyband populer asal Korea Selatan ini tetaplah sama. Bahkan kabarnya, BTS telah menghasilkan pemasukan dengan jumlah yang begitu besar untuk satu konser online saja.

Berdasarkan data yang diungkapkan oleh pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, konser onlineBang Bang Con” tersebut dihadiri oleh 756.600 penggemar. Jumlah ini diambil dari 107 negara termasuk Korea, Amerika Serikat, Inggris, Cina, Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BTS Hasilkan 26 Miliar Won untuk Konser Online “Bang Bang Con”

portalgenz.com
Image source: teenvogue.com
Sementara itu, harga satu tiket untuk dapat menyaksikan konser ini dibanderol dengan harga 29.000 won atau sekitar Rp.339.000 untuk member dan 39.000 won atau sekitar Rp.456.000 untuk non-member. Melalui harga tiket dan jumlah penonton yang membludak, pastinya sudah bisa terlihat jelas berapa yang bisa BTS hasilkan dari satu konser online tersebut. Berdasarkan perhitungan kasar dengan rata-rata antara kedua biaya tersebut, BTS diprediksi memperoleh 26 miliar won atau setara dengan Rp.303,989 miliar. Wah, sebuah angka yang begitu fantastis untuk sebuah pagelaran online

Meski begitu, bukan sebuah hal yang mengejutkan lagi bila BTS meraih angka fantastis. Mereka begitu terkenal dan telah mencuri hati banyak orang. Selain itu, dalam gelaran “Bang Bang Con” 14 Juni lalu, BTS pun membawakan banyak lagu hit mereka termasuk “Dope”, “Boy with Luv”, “Spring Day”, dan masih banyak lagi.

Gelaran “Bang Bang Con” Menuai Kesuksesan

portalgenz.com
Image source: ringtimesbali.pikiran-rakyat.com
 
Pertunjukkan ini tentunya telah dipersiapkan secara matang dan mendetail oleh para tim. Baik BTS ataupun tim di belakang panggung yang selalu mendukung mereka pasti tak ingin mengecewakan para penggemar yang sudah terlanjur memendam rindu terlalu dalam untuk Jungkook dan member lainnya. Terdapat lima ruangan dan dua panggung yang berbeda selama konser online ini berlangsung. Semuanya begitu apik dan cukup bisa mengobati rasa rindu para Army, sebutan untuk fans BTS.

Keberhasilan BTS dalam menggelar konser online ini diharapkan dapat menginspirasi idol lainnya. Apalagi, keresahan tentang Covid-19 masih berlangsung dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Meski belum bisa bertemu secara langsung, setidaknya kerinduan penggemar sedikit berkurang saat melihat idola mereka masih baik-baik saja bahkan menari dan bernyanyi untuk mereka. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done