Cari Tahu Tips Matching Warna Hijab Berikut Yuk! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 26 June 2020

Cari Tahu Tips Matching Warna Hijab Berikut Yuk!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Sudah memasuki masa new normal nih, udah waktunya masuk kerja lagi atau menjalani kehidupan di luar rumah seperti biasa, dengan menerapkan protocol kesehatan ya guys. Tapi meskipun sedang pandemi seperti ini, bukan berarti kamu nggak bisa bergaya loh.
Nah untuk kondisi sekarang, sepertinya gaya kita lebih cocok ke arah tampilan yang praktis namun eye cathcing ya gengs. Lalu untuk para hijabers, jangan bingung memadu padankan hijab dengan pakaian kerjamu. Berikut di bawah ini ada beberapa referensi warna hijab yang cocok dipadu padankan dengan warna apapun. Jadi, kamu nggak perlu lama-lama untuk mix and match hijabmu deh. Yuk langsung disimak!
Hijab Warna Putih

Foto : unsplash.com
Tips matching warna hijab pertama, yakni putih. Sebab warna putih adalah warna yang netral. Dengan menggunakan hijab warna putih, kamu bisa bebas memadu padankan dengan warna apapun. Warna putih bisa dibilang sebagai warna serbaguna, dan sepertinya kamu harus memiliki warna hijab yang satu ini.
Jika kamu menggunakan pakaian yang casual, pilih hijab warna putih yang berbahan katun. Tapi saat kamu memakai pakaian yang formal, kamu bisa menggunakan hijab berbahan satin atau chiffon agar terkesan lebih elegan.
Hijab Warna Hitam
Hijab dengan warna yang satu ini, sepertinya sering dipakai para hijabers. Karena warna hitam merupakan warna yang paling cocok dipadu padankan dengan warna apapun. Selain hijab warna putih, hijab warna hitam juga merupakan warna hijab yang wajib ada di lemarimu nih gengs.

Foto : unsplash.com
Tips matching hijab warna ini sendiri, maka kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih warna top dan bottom yang akan dipadukan dengan warna hitam. Entah kamu menggunakan pakaian polos, bercorak, dan detail sekalipun semua cocok dipadukan dengan hijab berwarna hitam ya guys!
Warna Hijab Beige
Tips ketiga matching warna hijab adalah, warna beige. Nah, seperti apa warna beige ini? Ternyata warna ini merupakan warna yang terasa lembut dan mudah membaur dengan warna apapun. Hijab beige akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna maroon, black, dan navy.
Disaat kamu memakai pakaian yang bercorak, tidak perlu takut menggunakan hijab warna beige ini. Kesan lembut yang diciptakan warna ini juga bisa berpengaruh pada wajahmu, dan wajahmu pun akan terlihat lebih kalem dan anggun.
Warna Hijab Grey Netral

Foto : unsplash.com
Tips terakhir matching warna hijab adalah grey netral. Sama seperti warna beige, warna yang satu ini juga menciptakann nuansa yang lembut. Kamu bisa menggunakan hijab dengan warna ini saat menggunakan pakaian yang berwarna gelap seperti maroon atau navy blue.
Jika kamu ingin menampilkan warna yang terang, maka kamu juga bisa memadu padankan warna grey natural ini dengan warna putih, kuning, dan turquoise.
Dari warna-warna hijab di atas, warna apa yang belum ada di lemarimu? Kalau belum ada, sepertinya kamu wajib beli deh gengs. Supaya bisa tampil lebih aman dan tetap eye catching tentunya. Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done