Changmin TVXQ Umumkan Kabar Gembira Tentang Rencana Pernikahannya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 12 June 2020

Changmin TVXQ Umumkan Kabar Gembira Tentang Rencana Pernikahannya

portalgenz.com
Image source: terasjabar.id
Portalgenz.com - Kabar baik datang dari salah seorang member TVXQ, Changmin. Secara resmi, ia mengumumkan bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih pada 5 September 2020 mendatang. Changmin mengumumkan kabar bahagia ini secara pribadi melalui surat berisi tulisan tanganya yang diunggah dalam fan café TVXQ. Sebelumnya, kabar pernikahan ini telah dilaporkan melalui pers pada akhir 2019 lalu.

Pujaan hati Changmin rupanya datang dari kalangan non-selebriti. Wanita itu memiliki usia yang lebih muda dari Changmin, namun belum ada detail lainnya yang bisa dibagikan ke publik.

Surat Manis dari Changmin untuk Penggemar

portalgenz.com
Image source: matamatamusik.com
Sepertinya, untuk menyampaikan rencana pernikahannya kepada para penggemar bukanlah hal yang mudah. Changmin bahkan mengaku bahwa ia perlu mengumpulkan keberanian untuk mulai menulis surat pengumuman tersebut. Lucunya, maknae dalam grup bentukan SM Entertainment tersebut menulis bahwa ia gugup saat menulis setiap kata dalam suratnya.

Changmin benar-benar ingin menyampaikan kabar ini secara langsung kepada para penggemarnya. Ia bahkan meminta maaf kepada para penggemar setia yang mungkin kecewa mendengara kabar mendadak seperti ini. Semua itu Changmin lakukan karena ia tak ingin hal ini sampai ke telinga fans dari orang lain.

“Aku tahu, beberapa penggemar yang sangat mendukungku mungkin merasa kecewa karena berita yang datang tiba-tiba, aku merasa sedih karenanya. Meski begitu, aku pikir ini waktu yang tepat bagiku untuk memberitahu kalian secara pribadi, bukan dari orang lain,” tulis Changmin dalam suratnya.

Changmin Akan Tetap Berkarir Bersama TVXQ

portalgenz.com
Image source: koreanarea.com
Tak hanya membuat pengumuman tentang kabar pernikahannya, main vocal dalam TVXQ ini pun turut menyoroti perjalanan hidupnya bersama TVXQ. Ia merasakan metamorfosa dirinya dari siswa sekolah yang masih malu dan kekanakan menjadi seorang pria dewasa. Changmin pun menuturkan bahwa ia telah menjalani hampir separuh hidupnya sebagai anggota dari TVXQ.

Pria kelahiran 1988 tersebut pun menilik ke masa lalu di mana mereka sempat merasa khawatir tentang masa depan TVXQ. Meski begitu, kehadiran para penggemar yang selalu mendukung mereka mebuat TVXQ tumbuh lebih hebat dari yang dibayangkan.

Changmin rupanya menjalani hubungan yang baik dengan wanita tersebut dan ia telah memutuskan untuk berbagi hidup dengannya. Rasa terima kasih pun tak lupa ia sampaikan kepada Yunho yang telah mendukung keputusannya dan juga pihak agensi, SM Entertainment atas saran tulus mereka. Changmin juga menyampaikan pesan kepada para penggemar untuk selalu menjaga kesehatan fisik dan mental mereka di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Aku pikir jalan yang coba kuambil ini adalah jalan dengan tanggung jawab yang lebih besar daripada jalan yang kutempuh sejauh ini. Jadi, aku akan melakukan yang terbaik setiap saat dan bahkan lebih baik lagi dari sekarang. Aku akan menjadi kepala keluarga sekaligus anggota TVXQ yang akan membalas cinta dan dukungan dari para penggemar.”

Kabar ini pun disambut baik oleh pihak agensi. SM Entertainment belum lama ini merilis pernyataan mereka untuk mengucapkan selamat kepada Changmin TVXQ. Mereka menghimbau kepada para penggemar untuk terus mendukung Changmin karena ia akan membuat babak yang baru dalam hidupnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done