Chen EXO Comeback di YouTube dengan Cover Lagu “Breath” -Park Hyo Shin - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 26 June 2020

Chen EXO Comeback di YouTube dengan Cover Lagu “Breath” -Park Hyo Shin



portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Kabar terbaru tentang Chen EXO memang selalu menjadi yang paling dinantikan oleh para penggemar. Sama seperti Chen yang biasanya, ia kembali memberi hadiah kepada para penggemarnya lewat akun YouTube miliknya. Main vocal dalam grup EXO ini melakukan cover untuk beberapa lagu favoritnya yang ia unggah dalam akun YouTube pribadi miliknya.

Pertama Kali Chen Unggah Video Cover Sejak Desember 2019

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
 Sebelumnya, Chen cukup rajin mengunggah hasil cover-nya, namun ia mulai berhenti membuatnya sejak Desember tahun lalu. Chen mungkin mendengar harapan para penggemar yang telah merindukan suara emas miliknya yang dapat menghangatkan hati. Kali ini, Chen berkesempatan merilis video cover untuk lagu balada yang terkenal “Breath” karya Park Hyo Shin. 

Lagu tersebut merupakan karya Park Hyo Shin yang dimasukkan dalam album ketujuhnya bertajuk “I am A Dreamer”. Entah kalian sadar atau tidak, namun lagu ini membawa pesan yang begitu dalam tentang sebuah pesan bagi orang-orang yang meninggalkan impian mereka karena menghadapi kenyataan yang kejam. Kamu hanya bisa mendengar pesan tersirat dalam lagu tersebut karena liriknya benar-benar puitis. Mungkin saja, Chen berusaha menyampaikan pesan juga melalui lagu tersebut.

Sekali lagi para penggemar dibuat jatuh cinta oleh keindahan vokal Chen yang begitu mempesona. Bahkan hanya dalam waktu beberapa jam saja, video cover Chen tersebut telah mendapat banyak views sekaligus likes. Saat artikel ini ditulis tepat 20 jam sejak Chen merilisnya, video tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat 387 ribu likes. Wah, sepertinya video cover dari Chen pun diantisipasi oleh banyak orang, ya.

Chen Jarang Terlihat Sejak Adanya Kabar Pernikahan

portalgenz.com
Image source: journal.sociolla.com
 Selama melakukan promosinya, Chen sudah cukup menghebohkan para penggemar dengan fakta bahwa ia telah menikah pada awal tahun 2020 dan memiliki seorang putri cantik yang baru saja lahir pada 29 April 2020 lalu. Chen melewati waktu yang cukup sulit karena sejumlah penggemar bahkan mengkritiknya karena menemukan cinta.

Semenjak kabar tersebut menyeruak ke muka publik, Chen pun jarang terlihat bahkan dalam acara publik bersama member EXO lainnya, ia hanya tampil sedikit saja. Meski begitu, semoga hadirnya video bau dari Chen ini menjadi tanda bahwa ia akan segera menjalani karir musiknya lagi dengan normal. Sebagai seorang pekerja seni dalam industri hiburan, Chen memang kerap mendapat pukulan yang keras dari berbagai sisi. Semoga Chen dapat melewati beberapa waktu terberat dalam hidupnya.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done