Chenle dan Jisung NCT Dream Ungkap Pendapat Tentang Kesuksesan Album “Reload” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 26 June 2020

Chenle dan Jisung NCT Dream Ungkap Pendapat Tentang Kesuksesan Album “Reload”

portalgenz.com
Image source: smtown-nctzens.fandom.com
Portalgenz.com - Chenle dan Jisung yang tergabung dalam grup NCT Dream belum lama ini menjalani sebuah sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Melalui kesempatan tersebut, keduanya berbicara tentang album “Reload” serta konser online yang juga merupakan bagian dari “Beyond Life”. 

Pembawa acara dalam sesi tersebut kembali menuturkan kesuksesan yang sempat diraih oleh NCT Dream melalui album anyar mereka, “Reload”. Sejak dirilis pada 29 April 2020 lalu, karya studio ini berhasil memuncaki chart musik domestik. 

Selain itu, album ini juga meraih prestasi di luar dengan menjadi nomor satu pada chart iTunes di 51 negara. Kesuksesan NCT Dream ini dibuktikan oleh album mereka yang telah terjual lebih dari 500 ribu copy. Chenle dan Jisung kemudian ditanyai tentang pendapat mereka saat kembali pada masa promosi album “Reload”.

“Aku selalu merasa menyesal saat  mengakhiri masa promosi. Saat aku menengok kembali, selalu ada penyesalan bahkan di saat aku telah bekerja keras dan menikmatinya. Aku berpikir, ‘Bisakah aku melakukannya dengan lebih baik?’” tutur Jisung.

Chenle pun turut mengungkapkan perasaannya namun kali ini ia menyebutnya  berbeda dengan Jisung. “Saat promosi album selesai, aku berpikir, ‘Kali ini rasanya juga menyenangkan dan aku puas!’. Penampilan untuk lagu ‘Ridin’, terutama sangat menyenangkan dan bagus sekali karena aku bersenang-senang dengan para member.”


Pendapat Chenle dan Jisung Tentang Konser Online

 
portalgenz.com
Image source: id.pinterest.co
Sementara itu, terkait konser yang akan disiarkan secara online, Jisung berkata bahwa ketika saat ia berpikir bisa melakukan sesuatu, itu menjadi kelegaan yang paling besar. Meski begitu, ia menyayangkan ketidakhadiran penggemar secara langsung di tengah-tengah konser yang telah mereka persiapkan. 

Chenle pun membenarkan hal tersebut. Namun, ia justru menilai ini menjadi suatu hal yang seru dan menarik. Ia merasa bersyukur meski hanya melalui video namun mereka dapat mendengarkan suara para fans dan melihat wajah mereka dengan jelas.

Di tengah-tengah sesi wawancara, Chene dan Jisung diminta menyanyikan lagu NCT yang bisa mereka bawakan berdua. Dalam hal ini, keduanya memilih lagu “Baby Don’t Stop” yang dinyanyikan oleh Taeyong dan Ten.

“Hmmm, lagu itu seksi jadi tidakkah kau pikir kita akan bisa membawakannya dalam beberapa tahun ke depan? Kalau aku, ‘Without You’ milik NCT U. Itu akan menjadi lagu yang bagus untuk kita berdua nyanyikan.” Ucap Jisung.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done