Curhatan Idol: Tantangan Jeon Jin Seo Menjadi Aktor di Masa Muda - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, June 11, 2020

Curhatan Idol: Tantangan Jeon Jin Seo Menjadi Aktor di Masa Muda





portalgenz.com
Image source: www.koreaboo.com

Portalgenz.com - Selain peran Tae Oh, Ji Sun Woo, dan Da Kyung yang bikin geregetan dalam drama “The World of The Married”, siapa lagi, sih, yang menarik perhatianmu? Udah pasti si ganteng Joon Young yang diperankan oleh aktor remaja Jeon Jin Seo ‘kan? 

Melalui drama yang memenangkan rating tertingi selama penayangannya ini, Jeon Jin Young memang menghadapi berbagai tantangan dan kontroversi. Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok ‘Joon Young’ yang sebenarnya dalam kehidupan nyata.

Peran Ganda Jeon Jin Seo Sebagai Seorang Aktor dan Pelajar

portalgenz.com
Image source: pinkvilla.com

Aktor remaja itu pun baru-baru ini diundang dalam sebuah variety pertamanya di YouNiz on the Block, TVN. Ia menceritakan banyak hal termasuk kesulitannya menjadi seorang aktor cilik. Melalui momen wawancara santai tersebut, Jeon Jin Seo mengaku merasa begitu lelah dan kewalahan dalam menjalani perannya sebagai aktor sekaligus seorang pelajar. Tak hanya bekerja keras menjadi murid yang pintar dan teladan, ia bahkan telah meniti karir serta mendapat sejumlah apresiasi. Peran ganda ini benar-benar menguras tenaganya. Siapa yang setuju?

Banyak orang mungkin menilai bahwa mencapai kesuksesan di usia muda adalah hal yang sangat menakjubkan. Namun, menjadi sukses di masa mudanya membuat Jeon Jin Seo mengeluh dengan beberapa hal. Ini berkaitan dengan ruang geraknya yang semakin sedikit dan hanya bisa melakukan sedikit hal saja. Padahal, di umur Jeon Jin Seo yang menginjak 14 tahun bulan Mei lalu, pasti ada banyak hal yang ingin dia lakukan. 

“Menjadi aktor itu sulit. Tidak semua mudah. Kamu akhirnya hanya bisa melakukan semakin sedikit hal. Itulah yang paling membuatku sedih,” tutur aktor kelahiran 2006 tersebut.

Kehidupan Nyata Bak Panggung Sandiwara Bagi Idol

portalgenz.com
Image source: vnexpress.net

Sebagai seorang aktor yang mana memiliki banyak penggemar dan secara otomatis menjadi idola, segala hal yang Jeon Jin Seo lakukan pasti mengundang perhatian. Ia benar-benar merasakan bagaimana mata banyak orang tertuju padanya dan beberapa kali mengomentari kehidupannya. Wajar jika aktor cilik berbakat ini memiliki keinginan untuk bermain bersama teman-temannya, sayangnya ia mengaku tak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal seperti itu.

“Aku ingin pergi dan bermain dengan teman-teman, tapi aku tidak bisa keluar kapanpun aku mau dan jika saya melakukan sesuatu yang salah, orang-orang mulai bertanya ‘Bagaimana seorang aktor bisa bersikap seperti itu?’,” lanjut Jeon Jin Seo.

Jeon Jin Seo kemudian menanggapi sejumlah komentar yang ditujukan kepadanya selama penyangan drama “The World of The Married”. Ia meminta maaf atas kontroversi tersebut dan menjelaskan betapa sulit baginya untuk tetap berdiri saat itu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis selama 20 menit sebelum kembali ke dalam aktivitas syutingnya.

Sebagai seorang aktor, Jeon Jin Seo kerap dipaksa untuk menyembunyikan sisi-sisi tertentu dalam dirinya. Hal ini pastinya menimbulkan tekanan yang tak main-main bagi seorang anak remaja. Ia bahkan membuat pengakuan yang cukup memilukan untuk didengar.

“Aku telah menjalani kehidupan sembari menyembunyikan sisi-sisi tertentu dalam diriku, jadi terkadang aku merasa seperti kehidupan nyata pun terasa seperti sedang ber-acting.”
Meski harus menghadapi banyak hal di masa mudanya saat ini, namun Jeon Jin Seo memiliki satu harapan. Ia ingin publik mengingatnya, bukan sebagai anak peberontak seperti dalam drama, namun anak lelaki yang baik hatinya.  

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done