Fakta Menarik Dibalik Oreo Supreme yang Viral dan Berharga Fantastis - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 12 June 2020

Fakta Menarik Dibalik Oreo Supreme yang Viral dan Berharga Fantastis

Foto: popbela.com

Portalgenz.com – Sobatgenz masih ingat gak, kalau beberapa waktu yang lalu netizen sempat digemparkan dengan adanya produk keluaran biskuit Oreo yang berwarna merah menyala. Bukan sembarang Oreo, biskuit terkenal ini bekerjasama dengan salah satu merek fashion ternama, yaitu Supreme. Tapi yang membuat netizen sampai geleng-geleng kepala adalah karena harganya yang fantastis untuk satu bungkusnya. Perbincangan antar netizen di dunia maya ini juga semakin heboh karena beberapa selebgram terkenal seperti Rachel Vennya bersama suaminya Niko Al Hakim, mereview Oreo Supreme di kolom InstaStory nya beberapa waktu lalu.

Dibalik itu semua, terdapat fakta-fakta unik yang menarik untuk dikulik lho! Penasaran? Simak kumpulan fakta-fakta mengenai Oreo Supreme dibawah ini yuk!


1. Kolaborasi antara Oreo dan Supreme dipublikasikan pertama kali melalui Twitter

Adalah akun resmi Oreo dan Supreme, @oreocookies dan @thesupremesaint, yang pertama kali mengumumkan produk tersebut pada 17 Februari lalu. Tak berselang lama setelah cuitan resmi dari masing-masing akun, netizen sudah langsung ramai-ramai membicarakan biskuit berwarna merah menyala tersebut.

Foto: kompasiana.com

2. Perbedaan Oreo biasa dengan Oreo Supreme

Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan antara Oreo biasa dengan Oreo Supreme. Baik dari ukuran, bentuk, dan isian krim biskuit ini sama seperti Oreo lainnya. Yang membedakan kedua jenis Oreo ini adalah warnanya, Oreo Supreme memiliki warna biskuit merah menyala. Selain itu, di tengah biskuit tertera tulisan “Supreme” dan dikelilingi motif bintang. 

Jika oreo jenis lainnya terdiri dari beberapa jenis kemasan, untuk Oreo Supreme hanya dibuat dalam satu jenis kemasan saja. Dalam satu kemasan terdapat 3 buah Oreo berukuran sama. Satu bungkusnya dibanderol seharga 8 Dolar atau Rp. 104.000.

3. Penjualan Pertama Oreo Supreme

Oreo Supreme pertama kali dijual di toko Supreme New York, Lower East Side, dan Brooklyn pada Kamis 20 Februari 2020 lalu. Selang sepekan setelah penjualan offline-nya, Oreo Supreme mulai dijual secara online melalui eBay.

4. Lelang Oreo Supreme

Foto: jabar.idntimes.com

Saat Oreo Supreme masih belum resmi dirilis, sudah ada lelang oreo ini di eBay lho! Yang lebih mencengangkan, lelang Oreo Supreme ini hingga menyentuh di harga 17.000 Dolar, atau setara dengan Rp 230 juta! Waahh harga yang fantastis yaa gengs!

5. Membandingkan Oreo Supreme dengan Oreo Red Velvet

Foto: liputan6.com

Beberapa waktu yang lalu, netizen juga diramaikan oleh perbincangan para penggemar Oreo yang membandingkan warna antara Oreo Supreme dengan Oreo Red Velvet yang dulu pernah ada. Faktanya, warna merah pada Oreo Supreme berbeda dengan Oreo varian Red Velvet. Oreo Supreme memiliki warna yang lebih terang dan mencolok dibandingkan Oreo Red Velvet.

6. Oreo Supreme akan Dijual di Seluruh Dunia

Bagi sobatgenz yang ingin mencoba oreo viral ini tidak usah jauh-jauh ke New York yaa, karena oreo ini bakal dijual di toko Supreme di seluruh dunia, bersamaan dengan peluncuran koleksi pakaian musim semi dan panas.

Itu dia kumpulan fakta dibalik Oreo Supreme yang viral dan sedang banyak dibicarakan orang. Jadi bagaimana sobatgenz, tertarik beli dan nyobain Oreo Supreme?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done