Gang Dong Woon Mengaku Tak Insecure Bintangi Sekuel “Train to Busan: Peninsula” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 17 June 2020

Gang Dong Woon Mengaku Tak Insecure Bintangi Sekuel “Train to Busan: Peninsula”



portalgenz.com
Image source: conversationsabouther.net
Film Korea bertajuk “Peninsula” menjadi salah satu karya yang dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak? “Peninsula” sendiri merupakan sekuel dari film terkenal “Train to Busan” yang dirilis pada 2016 lalu. Film tersebut menuai banyak pujian dan mampu menguras emosi para penggemar dengan sejumlah adegan menantang. “Train to Busan” menyajikan pengalaman tak terlupakan di mana Negara Korea serasa telah terkepung dengan kehadiran zombie di mana-mana.

Peninsula” mengusung setting waktu 4 tahun setelah “Train to Busan” berlangsung. Mereka yang selamat dari kehancuran massal akibat munculnya virus aneh ini mencoba sekuat tenaga untuk bertahan hidup. Bertahan dalam keadaan seperti itu mungkin bisa menjadi hal yang mustahil dilakukan. Ini juga yang membuat para penggemar film “Train to Busan” begitu tak sabar dan menantikan sekuel lanjutannya, “Peninsula”. 

Momen Jumpa Pers Menjelang Perilisan

portalgenz.com
Image source: trendsmap.com
 Menjelang jadwal rilis, tim produksi pun menggelar jumpa pers pada 16 Juni 2020 yang dilakukan secara online. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara serta para pemainnya termasuk pemangku peran utama, Gang Dong Won. Melalui kesempatan tersebut, Gang Dong Won tak segan membagikan sejumlah hal menarik. Ia bahkan mengungkapkan perasaannya terkait “Peninsula” yang gagal hadir dalam Festival Film Cannes tahun ini akibat pandemi Covid-19.

“Meski Festival Film Cannes tidak terlaksana, aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan. Teman-temanku di luar negeri juga telah mengetahui hal tersebut dan memberikan selamat kepadaku,” tutur aktor kelahiran 1981 tersebut.

Gang Dong Won Percaya Diri Bintang “Train to Busan: Peninsula”

portalgenz.com
Image source: mainmain.id
Hal lain yang juga turut diungkapkan Gang Dong Won adalah kenyataan bahwa dirinya tak mengalami tekanan dalam membintangi “Peninsula” meski pendahulunya, “Train to Busan”, meraih kesuksesan yang luar biasa. Ia meyakini bahwa jalan cerita dalam “Peninsula” ini begitu menarik hingga membuatnya begitu antusias untuk membintangi film tersebut.

“Sebagai seorang aktor, ini bisa menjadi beban jika berada di cerita lanjutan dari proyek dengan pendahulu dan aktor mungkin saja tidak bergairah untuk melakukannya. Namun, aku sama sekali tidak merasa seperti itu ketika menerima naskahnya. Belum ada film Korea yang memperlihatkan kehancuran, jadi aku benar-benar ingin melakukannya,” ungkap Gang Dong Won lagi. 

Terlepas dari hal tersebut, Yeon Sang Ho selaku sutradara yang menggarap “Peninsula” ini bahkan memuji akting dan aksi Gang Dong Won yang begitu luar biasa. Bintang “The X” ini kemudian mengungkapkan bila dirinya tak perlu lagi pergi ke sekolah aksi kali ini karena tim produksi mengatakan bahwa tak ada hal lain yang harus dipelajari olehnya.

Sementara itu, film yang begitu dinantikan tanggal tayangnya ini juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris lainnya seperti Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Lee Rae, Lee Ye Won, Koo Kyo Hwan, Kim Min Jae, hingga Kim Do Yoon. Kiranya para penonton harus lebih bersabar selama satu bulan ini karena “Peninsula” akan dilepas pada Juli 2020 mendatang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done