(G)I-DLE Batalkan Tur Konser Dunia dan Rilis Jadwal Konser Online - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 6 June 2020

(G)I-DLE Batalkan Tur Konser Dunia dan Rilis Jadwal Konser Online

portalgenz.com
Image source: www.provoke-online.com

Konser tur dunia menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi termasuk idol K-Pop. Sayangnya, (G)I-DLE justru mengumumkan bahwa mereka harus membatalkan tur konser dunia yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Batalnya konser ini dilakukan demi kepentingan bersama terkait masih adanya pandemi Covid-19

Melalui akun Instagram dan Twitter mereka, pihak agensi, Cube Entertainment pun mengungkapkan hal yang sama terkait pembatalan konser tur dunia pertama (G)I-DLE pada 5 Juni 2020 lalu. Sebagai gantinya, konser bertajuk “2020 (G)I-DLE World Tour ‘I LAND: WHO AM I" akan dilangsungkan secara online pada bulan Juli mendatang dengan judul baru, “2020 (G)I-DLE Online Concert ‘I-LAND: Who AM I”.


Rencana Tur Konser (G)I-DLE Dibatalkan

 
portalgenz.com
Image source: www.provoke-online.com

Sayang sekali, rencana yang telah disusun dengan matang oleh tim dan juga para anggota (G)I-DLE harus dibatalkan, namun jangan salah, mereka pastinya akan mengerahkan usaha maksimal agar tidak mengecewakan penggemar. Awalnya, (G)I-DLE dijadwalkan untuk memulai tur konser dunia mereka pada bulan April lalu. Tak tanggung-tanggung, girlband yang debut sejak 2018 ini akan melakukan sejumlah pertunjukan di 32 panggung yang berbeda di setiap negara yang terpilih.

Sebelumnya, rencana besar ini hanya mereka tunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Namun, mengingat kondisi dunia yang masih dihantui oleh pandemi Covid-19, pihak agensi akhirnya memutuskan hal lain. Akhirnya, mereka memilih untuk membatalkan konser dan menempuh jalan secara online untuk menyenangkan hati Neverland, sebutan untuk fans mereka.

Konser Online “2020 (G)I-DLE Online Concert ‘I-LAND: Who AM I”

 
portalgenz.com
Image source: www.kwikku.com

Beruntung, (G)I-DLE telah membawwa angin segar bagi para penggemar pada April lalu dengan merilis mini-album ketiga mereka bertajuk “I Trust” termasuk title trackOh My God”. Hal terbaru yang (G)I-DLE lakukan adalah merilis “Latata” versi Bahasa Inggris pada 15 Mei 2020 lalu. Sekadar informasi, “Latata” merupakan lagu debut (G)I-DLE yang begitu spesial. Ini menjadi hadiah yang cukup manis untuk para fans.

Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa keputusan untuk membatalkan tur konser ini menjadi hal yang sangat berat bagi mereka. Jangan khawatir, karena kurang lebih satu bulan lagi, para penggemar dapat menyaksikan penampilan para nggota (G)I-DLE secara online pada Minggu, 5 Juli 2020, 3:00 PM KST.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket. Pihak agensi meminta Neverland untuk tetap waspada karena penjualan tiket akan diumumkan segera. Sementara bagi mereka yang ingin mengembalikan tiket dapat dilakukan melalui situs promotor. Apa kalian siap untuk menyaksikan keseruan konser online2020 (G)I-DLE Online Concert ‘I-LAND: Who AM I”?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done