IU Bawakan Lagu Pembukaan Acara Survival “I-LAND” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 12 June 2020

IU Bawakan Lagu Pembukaan Acara Survival “I-LAND”

portalgenz.com
Image source: hellokpop.com
Portalgenz.com - Penyanyi solo, IU, diumumkan sebagai nama yang akan menyanyikan lagu pembukaan sebuah acara survival “I-LAND”. Suara IU yang khas dan merdu diharapkan dapat menjadi sambutan yang hangat dan manis di dalam penyelenggaraan acara ini. Lagu bertajuk “Into the I-LAND” tersebut akan dilepas ke publik pada 19 Juni 2020 mendatang di sejumlah platform musik online.

Lagu “Into the I-LAND” diisyaratkan sebagai pop-rock dengan elemen dance. Liriknya pun dipenuhi dengan harapan untuk menginspirasi banyak orang dan mendorong para kontestan untuk menampilkan yang terbaik. Lagu resmi untuk pembukaan acara “I-LAND” ini rupanya diproduksi langsung oleh pendiri Big Hit Entertainment sekaligus co-CEO dan eksekutif rekaman, Bang Si Hyuk.

“I-LAND” Kerjasama Dua Perusahaan

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Acara tersebut dapat terwujud berkat kerja sama dua perusahaan, yaitu Big Hit Entertainment dan CJ E&M untuk bisa mendapatkan dan menciptakan grup boyband K-Pop global berikutnya. Sejumlah penggemar bahkan dibuat tak sabar. Mereka begitu antusias menyambut ajang survival ini karena diketahui bahwa ada beberapa produser lain yang akan ikut andil  dalam “I-LAND”. Selain Bang Si Hyuk, ada beberapa nama yang ikut memilihkan bibit idola terbaik dalam ajang “I-LAND”, yaitu RAIN dan ZICO. Hal ini tentunya menambah rasa antusias dari para fans.

Selain membuat pengumuman tentang peran IU untuk menyanyikan lagu pembukaan resmi, pihak “I-LAND” pun merilis sebuah teaser konsep secara online. Para penggemar yang telah begitu antusias untuk menyaksikan acara ini diberi sedikit gambaran melalui teaser singkat tersebut.


Pihak “I-LAND” Rilis Data Peserta

portalgenz.com
Image source: kumparan.com
Menariknya, episodeI-LAND” akan disiarkan secara bersamaan di Mnet dan TVN. Bang Si Hyuk kemudian mengemban peran sebagai produser eksekutif yang ikut menentukan keberhasilan acara ini. Selain itu, mereka juga telah melepas informasi tentang profil singkat peserta yang dibagi ke dalam empat kelompok independen. Para peserta ini datang dari negara dan usia yang berbeda.

Hanya tersisa waktu dua minggu lagi sebelum acara survival “I-LAND” tayang perdana pada 26 Juni 2020 mendatang. Antusias yang ditunjukkan oleh warga Korea dan para penggemar memunculkan ekspektasi yang luar biasa juga. Semoga saja acara ini menjadi tontonan yang menarik dan bermanfaat untuk ditonton. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done