Kamu Suka Traveling? Nih Ada Beberapa Rekomendasi Cafe Minimalis di Dunia! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 24 June 2020

Kamu Suka Traveling? Nih Ada Beberapa Rekomendasi Cafe Minimalis di Dunia!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Selain kopi atau menu-menu ringan yang menjadi daya tarik cafe, tentu interior dan arsitektur sebuah cafe juga menjadi hal yang penting. Biasanya cafe memilih desain dengan tema minimalis namun indah dan memberi kenyamanan. Desain yang menarik dan nyaman inilah yang mampu membuat pengunjung betah dan akan kembali lagi ke cafe tersebut.
Untuk kamu yang punya hobi traveling dan suka dengan kopi, atau nongkrong-nongkrong di tempat yang unik dan indah. Ini ada beberapa rekomendasi cafe diseluruh dunia yang memiliki desain minimalis namun indah. Yuk disimak baik-baik!
Ki Cafe di Tokyo, Jepang

Foto : unsplash.com
Saat kamu sedang traveling ke Jepang, tidak ada salahnya mampir ke cafe ini. Cafe ini bernama Ki, jadi Ki dalam bahasa Jepang berarti pohon. Cafe ini memiliki nuansa warna monokromatik, kemudian terdapat gantungan baju yang menyerupai seperti pohon.
Cafe minimalis ini pun sangat instagramable dan cocok untuk kamu para youtuber atau yang suka foto-foto. Nuansa cafe ini memberi nuansa tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Bisa kamu jadikan referensi sebagai tempat tujuan di Tokyo, Jepang loh gengs.
Dreamy Camera di Yangpyeong, Korea Selatan
Cafe yang satu ini memiliki desain yang terinspirasi dari sebuah camera analog. Pemandangan disekitar cafe ini juga menenangkan. Dikelilingi dengan ladang rumput yang sangat luas. Cafe ini letaknya bersebelahan dengan rumah pemiliknya.

Foto : unsplash.com
Penampilan eksterior cafe memang cukup nyentrik, namun interiornya memberikan kesan yang minimalis dan nyaman. Memilih perabotan yang terbuat dari kayu untuk memberikan nuansa hangat. Pada dinding cafe ini juga terpajang beberapa foto pengunjung yang sempat berfoto di cafe tersebut ya guys.
Knoll Ridge di Selandia Baru
Cafe ini memiliki tempat yang sangat unik. Memilih tempat di hamparan bukit bersalju tepatnya berada di Gunung Ruapehu, Selandia Baru. Cafe ini mengusung tema arsitektur modern yang memiliki gaya geometris. Memiliki perpaduan antara material kayu dengan kaca.
Foto : unsplash.com
Sengaja menggunakan material kaca agar pengunjung bisa menikmati pemandangan gunung bersalju dari dalam cafe. Bahan kayu yang dipilih mampu memberikan kesan hangat diantara dinginnya gunung bersalju.
Nggak ada salahnya kan mampir sejenak ke beberapa cafe di atas. Dijamin kalian bakal nyaman dan betah berlama-lama di sana. Desain-desainnya juga bisa kamu jadikan ide untuk mendesain rumah masa depanmu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done