Kim Go Eun Bagikan Cerita Tentang Hubungannya dengan Para Pemeran Drama Hit “Goblin” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 16 June 2020

Kim Go Eun Bagikan Cerita Tentang Hubungannya dengan Para Pemeran Drama Hit “Goblin”

portalgenz.com
Image source: thejakartapost.com
Portalgenz.com - Rating tertinggi sepanjang masa untuk Drama Korea saat ini masih dipegang oleh “Goblin”. Drama tersebut sukses mengambil hati banyak penggemar dan telah ditonton oleh belasan juta orang di dunia. Tak ada yang bisa mengalahkan jalinan chemistry antara Kim Go Eun dengan Go Yoong dalam drama tersebut. Sebuah kisah cinta yang begitu menguras emosi.

Bintang “Goblin”, yaitu Kim Go Eun baru-baru ini tampil dalam episodeHappy Together” dan berbagi kisahnya bersama para pemain drama “Goblin” yang lain. Melihat akting mereka yang begitu apik di dalam panggung drama, sepertinya para pemain “Goblin” telah akrab satu sama lain. Kali ini, Kim Go Eun membagikan beberapa cerita tentang hubungannya dengan anggota pemeran lainnya.Sebagian besar ceritanya ia berbagi tentang hubungannya dengan Jo Se Ho, seperti cara dia bertemu dengannya setelah Gon Yoo, serta kisah tentang Lee Dong Wook yang meneleponnya.

Cerita Kim Go Eun Soal Kedekatan Para Pemeran “Goblin”

portalgenz.com
Image source: koreaboo.com
 Kim Go Eun memutuskan untuk pergi ke rumah mereka untuk berkunjung karena Gong Yoo serta Lee Dong Wook rupanya tinggal di dekat rumahnya. Ketika Kim Go Eun telah sampai di sana, betapa terkejutnya Jo Se Ho yang mendapati perbedaan antara Kim Go Eun yang sesungguhnya dengan gambarannya dalam Drama. Ia begitu terkejut sekaligus bahagia dapat bertemu dengan Kim Go Eun kala itu.

Aktris cantik tersebut kemudian dilempari sejumlah pertanyaan termasuk kedekatannya dengan para pemeran Goblin saat ini. Mendapati pertanyaan semacam ini, Kim Go Eun pun turut menyampaikan hal yang mengharukan.

Terlepas dari segala pembicaraan tentang kedekatan mereka, terdapat sejumlah rumor di masa lalu yang menyebut bahwa para pemeran dalam drama “Goblin” memalsukan hubungan mereka satu sama lain. Kim Go Eun menduga bahwa alasan rumor ini beredar adalah sifat para pemeran yang cenderung ‘playfull’. Ketika kamera tidak menyoroti mereka, baik Gong Yoo maupun Lee Dong Wook akan bertingkah lucu terhadap Kim Go Eun.

Sementara saat kamera dinyalakan, Gong Yoo serta Lee Dong Wook suka menunjukkan kasih sayang yang ‘palsu’. Hal inilah yang kemudian memengaruhi Kim Go Eun untuk melakukannya dengan cara yang sama. Meski begitu, bukan berarti mereka tak menyayangi satu sama lain. Bukankah hal yang paling jelas adalah kenyataan di balik kamera?


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done