Korea Siap Remake Serial Populer Netflix “Money Heist” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 19 June 2020

Korea Siap Remake Serial Populer Netflix “Money Heist”

portalgenz.com
Image source: advanced-television.com
Portalgenz.com - “Money Heist” menjadi salah satu drama Netflix yang paling populer dan selalu dinantikan setiap season-nya. Serial ini bahkan menjadi koleksi Netflix non-english yang paling banyak ditonton. Kabarnya, akan ada remakeMoney Heist” versi Korea. Ini menjadi kabar bahagia yang sangat mengejutkan dan membuat siapapun penasaran.

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sports, BH Entertainment, serta agensi produksinya ZIUM Contents bekerjasama untuk membuat remake drama populer Netflix ini. Mereka bahkan sedang dalam tahap diskusi dengan Netflix serta perlu melakukan sejumlah pengembangan. Siapa yang sudah tak sabar menantikan “Money Heist” versi Korea?

Kepopuleran Serial “Money Heist” Asal Spanyol

portalgenz.com
Image source: voi.id
Serial “Money Heist” sendiri merupakan produksi asal Spanyol yang telah ditayangkan sejak 2017 lalu. Drama ini berkisah tentang seorang pria yang merekrut 8 orang untuk membantunya melakukan pencurian dalam skala yang begitu besar. Mereka berencana mencuri dan mencetak uang langsung dari Gedung Percetakan ‘Royal Mint of Spain’.

Sejak menjadi bagian dalam Netflix, ‘Money Heist’ menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton. Drama tersebut bahkan seringkali menempati satu posisi dalam daftar Top 10 di Korea Selatan. Maka dari itu, tak khayal jika banyak pihak produksi film atau drama di Korea yang ingin membuat remake dari drama tersebut.

Penggemar Buatkan Lineup Cast untuk “Money Heist” Versi Korea

portalgenz.com
Image source: youtube.com
Popularitas drama ini begitu tinggi, para penggemar pun menyambut kabar ini dengan penuh antusias. Mereka bahkan telah membuat lineup casting yang diharapkan dapat memainkan setiap peran dalam remakeMoney Heist” versi Korea ini. Tentu, sejumlah nama aktris dan aktor ternama pun mereka cantumkan dalam daftar tersebut. Berikut sedikit bayangan dari para penggemar atau netizen tentang lineup para pemeran.

Professor – Jo Jin Woong
Tokyo – Bae Doo Na
Berlin – Cha Seung Won
Nairobi – Jin Seo Yeon
Rio – Lee Hyun Woo
Denver – Ryu Jun Yeol
Moskow – Go Chang Suk
Helsinki – Ma Dong Seok
Oslo – Kim Dae Myung
Lisbon – Kim Hye Soo
Angel Rubio – Jo Jae Yoon
Arturo – Kim Eui Sung
Monica – Jung Ryeo
Prieto – Lee Kyung Young

Menyaksikan sejumlah nama tersebut pastinya membuat para penggemar semakin berharap dan penasaran. Mereka akan menunggu hadirnya remake “Money Heist” versi Korea dengan antisipasi tinggi, terutama untuk casting remake. Apa alurnya akan tetap sama atau mengalami modifikasi? Kita lihat saja nanti.

Sementara itu, BH Entertainment yang juga terdapat dalam proyek ini memiliki sejumlah nama yang populer dalam naungannya. Mereka adalah Lee Byung Hun, Go Soo, Yoo Ji Tae, Han Hyo Joo, Han Ji Min, hingga Kim Go Eun. Selain itu, mereka juga memiliki agensi produksi sendiri, ZIUM Contents yang juga mengejar pembuatan ulang film horror populer di Korea “Gonjiam: Haunted Asylum” versi Hollywood.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done