Lee Joon Masih Pertimbangkan Peran Utama Dalam Drama “The Sea of Silence” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 16 June 2020

Lee Joon Masih Pertimbangkan Peran Utama Dalam Drama “The Sea of Silence”

portalgenz.com
Image source: forums.soompi.com
Portalgenz.com - Lee Joon dikonfirmasi tengah dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama dalam drama Netflix bertajuk “The Sea of Silence”. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pihak manajemen yang menanganinya, Prain TPC pada 15 Juni 2020 lalu. Pihak agensi menyebut bahwa Lee Joon benar-benar mempertimbangkan kesempatan tersebut dengan penuh perhatian dan positif. 

Garapan anyar Netflix bertajuk “The Sea of Silence” ini rupanya akan mengusung tema ‘scifi thriller’ dalam waktu yang tidak ditentukan di masa mendatang. Menggambarkan satu kondisi di mana planet ini telah menjadi satu gurun pasir raksasa yang menyebabkan sumber daya air dan makanan menjadi begitu langka.

Kisah ini semakin menarik saat sebuah tim khusus mulai menyadari kesulitan bertahan hidup di sana dan memiliki misi tersendiri sebagai tahap preventif (pencegahan). Tim khusus ini nantinya akan mengambil sampel misterius dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan begitu saja di bulan. Secara harfiah, mereka telah melakukan perjalanan perbatasan akhir.

Kiprah Lee Joon Dalam Dunia Akting

portalgenz.com
Image source: chanel-korea.com
Lee Joon sendiri mengawali karirnya sebagai main dancer dari grup musik MBLAQ yang debut sejak 2009 lalu. Penampilan panggungnya yang begitu intens dan menawan mampu menyedot perhatian banyak orang. Meski terlihat intens di panggung, idol yang satu ini juga memiliki sisi yang konyol, lucu, namun hal ini tak menyurutkan unsur kharismatik dalam dirinya. Lee Joon menjadi begitu populer dan memiliki banyak fans dari sejumlah daerah di Korea Selatan, bahkan dunia. 

Karirnya melonjak begitu pesat tak lama setelah Lee Joon memamerkan keterampilannya dalam akting, mulai dari peran yang kuat ataupun lebih kecil. Awalnya, meski sibuk akting, namun Lee Joon tetap tinggal sebagai anggota MBLAQ. Barulah pada 2014 lalu, ia bertekad untuk menekuni bakat dalam memainkan peran. Lelaki berbakat ini bahkan pernah menjadi pembawa acara dalam radio “Youngstreet Lee Joon” di SBS Power FM.

Aktor Lain Yang Telah Dikonfirmasi

portalgenz.com
Image source: thejakartapost.com
Bila Lee Joon menerima tawaran untuk menjadi peran utama dalam “The Sea of Silence”, maka ini akan menjadi yang pertama sejak drama terakhirnya “My Father is Strange” pada 2017 lalu. Sebelum drama tersebut, Lee Joon juga pernah dipercayakan menjadi pemeran utama dalam film “Rough Play” dan acara TV “Gap Dong” serta “Heard It Through the Grapivine”.

Sementara itu, meski Lee Joon belum pasti bergabung dalam drama baru Netflix ini, namun sejumlah nama telah dikonfirmasi seperti Gong Yoo yang populer dengan film “Train To Busan” dan drama “Goblin”, serta Bae Doo Na yang sukses di film “The Host”, “Sense8”, dan “Kingdom”.

Drama yang akan diproduseri oleh Choi Hang Yong ini diambil dari film pendek dengan judul yang sama. Sementara itu, jadwal syuting rencananya akan berlangsung pada Agustus 2020. Adanya pandemi Covid-19 juga cukup merepotkan dan tanggal syuting mereka mungkin masih akan mengalami sejumlah perubahan. Kita lihat saja nanti.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done