Lisa Blackpink Ditipu Mantan Manager hingga Miliaran Rupiah - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 3 June 2020

Lisa Blackpink Ditipu Mantan Manager hingga Miliaran Rupiah

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Portalgenz.com – Lisa Blackpink mengalami kejadian buruk dengan mantan managernya karena ia ditipu hingga miliaran Rupiah. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensinya, yaitu YG Entertainment. 

Pada 2 Juni 2020, Market News memberitakan mengenai kabar penipuan yang dialami oleh Lisa Blackpink. Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa mantan manager Lisa menghabiskan uangnya untuk berjudi. 

Padahal Lisa memberikan uang tersebut untuk meminta bantuan dicarikan tempat tinggal untuknya. Namun, kepercayaan yang diberikan Lisa dikhianati oleh manager dengan inisial A tersebut dan malah menghabiskannya untuk berjudi. 

Seorang sumber juga mengatakan bahwa manager tersebut telah bekerja bersama Lisa sejak Blackpink debut pada tahun 2016 lalu. Bahkan, manager tersebut menjadi salah satu orang yang paling dipercayai oleh Lisa. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Penyelewengan dana senilai 1 miliar Won atau sekitar 11,8 miliar Rupiah tersebut sangat mengejutkan banyak orang karena mantan manager tersebut adalah orang yang dipercaya oleh para member Blackpink dan agensinya. 

“Karena Lisa adalah anggota asing dan telah berada di Korea sendirian sejak usia yang masih muda, ia sangat rentan dengan hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal seperti itu terjadi di industri ini. Hal tersebut merupakan situasi yang serius dan dapat merusak citra manajemen,” ucap seorang sumber tersebut kepada Market News. 

Setelah kabar tersebut viral dan diperbincangkan oleh banyak orang, akhirnya YG Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka mengonfirmasi mengenai penipuan mantan manager tersebut yang membuat Lisa Blackpink mengalami banyak kerugian. 

“Setelah melihat masalah ini, kami mengonfirmasi bahwa Lisa memang menjadi korban penipuan oleh mantan manager A,” bunyi pernyataan YG Entertainment dilansir dari Soompi. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Lisa sendiri rupanya memilih jalan damai dengan mantan managernya tersebut. Menurut keterangan dari YG Entertainment, mantan manager tersebut juga telah mengembalikan dana yang telah diambilnya dari Lisa. 

“Lisa ingin menyelesaikan masalah ini secara damai karena mantan manager adalah seseorang yang dipercaya olehnya. Manager A juga telah mengganti Sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian sisa dana itu.”

YG Entertainment juga meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan Lisa. Mereka juga berjanji agar kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat keprihatinan bagi para penggemar yang telah mencintai artis kami. Kami juga sangat malu dengan kesalahan A dan merasa perlu bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasannya. Kami akan mengambil langkah pencegahan agar hal ini tidak terjadi lagi,” tutupnya. 

Rupanya Lisa Blackpink tidak mau menuntut mantan managernya meskipun telah ditipu. Semoga semuanya bisa berakhir dengan cara yang damai dan tidak akan kejadian seperti ini lagi ya guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done