Mulai Merasa Jenuh dengan Pasangan? Gimana Sih Menghilangkan Rasa Jenuh Itu? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 20 June 2020

Mulai Merasa Jenuh dengan Pasangan? Gimana Sih Menghilangkan Rasa Jenuh Itu?

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Bisa dibilang, rasa bosan sering menjadi salah satu pemicu dan alasan dari rusaknya suatu hubungan. Namun, rasa bosan pun juga menjadi suatu hal yang wajar dirasakan bagi sepasangan kekasih. Apalagi jika mereka sudah menjalin hubungan lumayan lama ya gengs.
Rasa bosan biasanya muncul karena seringnya bersama, dan melakukan rutinitas yang sama. Namun, jangan jadikan rasa bosan sebagai alasanmu meninggalkan pasanganmu. Jika kamu memang benar-benar sayang, sebaiknya kamu lakukan beberapa hal ini untuk menghilangkan kebosanan sesaat!
Melakukan Aktivitas Baru Bersama
Tips pertama bila ingin menghilangkan rasa jenuh pada pasangan, yakni lakukan aktivitas baru bersama. Cobalah untuk keluar dari zona nyaman kalian. Kebanyakan pasangan terjebak karena rasa yang terlalu nyaman dan lama-lama menjadi bosan. Cobalah mencari kegiatan seru untuk dilakukan bersama ya guys.
Foto : unsplash.com
Pikirkan matang-matang, kegiatan apa yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Contohnya saja, kalian pun bisa mencoba melakukan kegiatan yang dapat memacu adrenalin. Karena dengan adrenalin kalian akan lebih menolong satu sama lain, sehingga mampu menghadirkan perasaan cinta kembali, dan menghilangkan rasa jenuh yang ada.
Mengulang Kencan Pertama
Kalian sudah berpacaran berapa lama, guys? 2 Tahun? 3 Tahun? Atau bahkan lebih? Lamanya menjalin hubungan ini pun juga bisa menghadirkan rasa bosan antara keduanya loh. Maka sesekali lah flashback, untuk mengenang masa lalu yang indah dan penuh perjuangan.
Dengan mengingat nostalgia, kamu pun bisa membawa pasangan ke masa-masa awal pacaran. Seperti mengulang saat kalian kencan pertama. Dengan mengulang kencan pertama, maka hal ini mampu menciptakan rasa cinta dan kasmaran, sama seperti di awal pacaran. Hmm, pasti romantis sekali ya?
Foto : unsplash.com
Mencari Minat yang Sama
Coba kamu pikir-pikir lagi apa kesamaan antara kamu dan pasanganmu. Jika kalian memiliki minat yang sama, cobalah ajak dia melakukan hal-hal itu bersama. Seperti misalnya jika kamu dan pasanganmu menyukai pemandangan pantai.
Kamu bisa mengajaknya diving atau berselancar bersama, ke pantai favorit kalian. Atau jika kamu dan pasangan menyukai ilmu-ilmu baru, kalian bisa pergi ke museum atau mengambil kursus bersama yang mengasyikan.
Sentuhlah Pasanganmu Lebih dari Sebelumnya
Menyentuh pasangan bukan berarti berkaitan dengan hal-hal yang berbau tak senonoh, ya gengs. Cukup melakukan hal yang sederhana saja, yaitu selalu bergandengan tangan saat berjalan. Atau kamu coba memijitnya jika dia merasa kelelahan, dan melakukan perhatian-perhatian kecil.

Foto : unsplash.com
Hanya dengan perhatian-perhatian sederhana inilah, rasa jenuh pun hilang dan justru mampu meningkatkan rasa cinta dan rasa saling percaya.
Gimana guys? Semoga membantu ya. Beberapa tips di atas juga bisa dilakukan untuk kalian yang sudah sah, dalam hubungan pernikahan. Mudah kok dilakukan, jadi pertahankan selalu keharmonisan kalian, ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done