Netizen Kritik Vokal Member TWICE dalam Encore “Show Champion” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 12 June 2020

Netizen Kritik Vokal Member TWICE dalam Encore “Show Champion”





portalgenz.com
Image source: reddit.com
Portalgenz.com - Sekali lagi, para netizen menyoroti kemampuan bernyanyi para member TWICE. Grup beranggotakan sembilan orang tersebut baru saja melakukan comeback dengan membawa sebuah album mini bertajuk “More & More”. Para penggemar dapat melihat bagaimana sang idola terlihat begitu cantik dan menawan bagai dewi dalam MV “More & More” yang dilepas pada 1 Juni 2020.

TWICE pun mendulang banyak kesuksesan dari lagu barunya yang terdengar catchy dan fun. Melalui sebuah acara musik, grup yang memulai debutnya sejak 2015 ini mengantar lagu mereka ke puncak paling atas dalam tangga lagu. Kemenangan ini menjadi buah manis atas persaingan ketat antara TWICE melawan Baekhyun, TXT, serta MONSTA X di “Show Campion” pada 10 Juni lalu. Seperti biasa, idol yang menang kala itu diundang untuk  menyanyikan lagu mereka sebagai bentuk penutupan acara.

Netizen Kritik Vokal Momo dan Tzuyu TWICE

portalgenz.com
Image source: imgur.com
 Pada momen inilah para netizen menyoroti vokal dari masing-masing anggota TWICE dan mulai menyudutkan Tzuyu serta Momo. Netizen benar-benar menutup matanya dengan kenyataan bahwa kedua wanita cantik ini merupakan orang asing. Mereka justru mengkritik Momo dan Tzuyu dan mengatakan bahwa pengucapan mereka begitu buruk meski telah bertahun-tahun tinggal di Korea. Momo juga menjadi fokus utama karena ia dikritik pada bagian off-key meskipun bernyanyi tanpa koreografi.

Kejadian ini membuat sejumlah orang mengungkapkan komentar mereka melalui media sosial. Sebagian orang mengkritik penampilan encore TWICE dalam acara tersebut, bahkan beberapa juga menyebut bahwa grup girlband ini ‘tidak bisa bernyanyi’. Melihat berbagai kritik tajam yang ditujukan kepada TWICE, tak sedikit pula yang membela grup bentukan JYP Entertainment tersebut.

“Itu bukan panggung yang nyata melainkan sebuah pertunjukan ulang sehingga mereka (para member TWICE) dapat bernyanyi dengan santai. Apa yang salah dengan hal itu?” tutur seorang netter.

“Penyanyi lain juga sering bercanda (santai) selama tahap encore,” balas yang lain.

Video Encore TWICE Dihapus Oleh Pihak “Show Champion”

portalgenz.com
Image source: k-serial.com
Acara musik “Show Champion” biasanya mengunggah video tahap encore di YouTube dan Naver. Anehnya, mereka menghapus video encore TWICE minggu ini. Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa video encore TWICE dihapus karena sejumlah kontroversi yang terjadi. Meski begitu, video tersebut telah dibagikan melalui berbagai platform online lain. Jadi, ini tidak bisa hilang selamanya.

Datangnya spekulasi yang datang dari berbagai arah membuat perwakilan “Show Champion” angkat bicara dan menjelaskan masalah mereka. Dihapusnya video encore TWICE rupanya bukan karena kontroversi yang terjadi karena mereka biasanya mengedit video sebelum ditayangkan ke publik. Lagipula, kemenangan pertama lagu comeback TWICE terjadi di sana.

Selain menjadi penari yang hebat, sejujurnya kemampuan vokal Momo TWICE juga tak main-main. Ia bahkan kerap menunjukkan kemampuannya tersebut termasuk pada tahap encore di konser JYP Family.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done