Park Bo Gum Segera Jalani Wamil di Bulan Agustus - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 3 June 2020

Park Bo Gum Segera Jalani Wamil di Bulan Agustus

Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – Ada kabar menyedihkan buat kalian penggemar Park Bo Gum nih! Aktor ganteng tersebut akan segera menjalankan wamil atau wajib militer di bulan Agustus mendatang. 

Pada 2 Juni 2020, agensi dari Park Bo Gum memberikan kabar yang membuat penggemar cukup terkejut. Pasalnya kabar tersebut menyatakan bahwa aktor berbakat tersebut akan segera mulai menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea dengan menjalani wamil pada bulan Agustus mendatang. 

Dalam pernyataannya, Blossom Entertainment mengatakan bahwa Park Bo Gum akan bergabung dalam band militer Angkatan Laut. Aktor yang membintangi drama Reply 1988 itu juga telah menjalani tahapan interview pada 1 Juni lalu. 

Jika memang diterima maka Park Bo Gum akan segera memulai proses wamilnya pada 31 Agustus mendatang. Kabar ini memang cukup mengejutkan karena sebelumnya Park Bo Gum belum pernah memberikan info mengenai wamil yang akan dijalaninya. 

Sumber Foto: Soompi.com

“Karena ia melakukan semuanya dengan tenang, hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Meskipun ada hal yang akan membuat kamu penggemar penasaran, situasinya akan bisa berubah tergantung pada hasilnya nanti. Jadi tolong dimaklumi bahwa sulit untuk memberikan info apa pun pada saat ini,” bunyi pernyataan Blossom Entertainment dilansir dari Soompi. 

Jika nanti Park Bo Gum memang lolos dalam tahapan interview, maka ia dipastikan akan mulai wamil pada bulan Agustus nanti. Jika itu memang terjadi, maka penggemar masih bisa tetap melihatnya dalam film dan drama terbarunya. 

Sumber Foto: Vogue

Film yang dibintangi oleh Park Bo Gum yang berjudul Seo Bok telah dijadwalkan akan dirilis pada tahun ini. Kemudian, ia juga membintangi film lain yaitu Wonderland dan sebuah drama dari tvN yaitu Record of the Youth. 

Jadi siapa nih yang sedih jika ditinggal Park Bo Gum pergi wamil?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done