Park Shin Hye Berbagai Kisah Cinta dan Proyek Film “Alive” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 23 June 2020

Park Shin Hye Berbagai Kisah Cinta dan Proyek Film “Alive”


portalgenz.com
Image source: mainmain.id
Portalgenz.com - Aktris Park Shin Hye melalui sebuah wawancara yang menarik di sebuah kafe pada 22 Juni 2020. Ia diundang dalam sesi wawancara tersebut untuk membahas proyek film baru yang tengah ia bintangi serta kisah cintanya bersama sang kekasih. Aktris berbakat ini bahkan terlihat begitu santai dan banyak tertawa dalam kesempatan tersebut. 


Kisah Cinta ‘Manis’ Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

portalgenz.com
Image source: koreanarea.com
Bintang “The Heirs” tersebut membeberkan kisah cintanya bersama sang kekasih, aktor Choi Tae Joon. Park Shin Hye merasa hubungan tersebut berjalan baik dan tumbuh menjadi ‘cinta yang indah’, meski tidak dimulai seperti yang dia harapkan. Keduanya tak hanya saling menyayangi namun juga berbagi kebahagiaan satu sama lain. 

“Memiliki hubungan publik seperti itu sebenarnya bukan apa yang saya rencanakan atau inginkan. Tapi itu bagus, sangat bagus. Melalui semua itu, cinta kita masih tumbuh dan berkembang dengan indah. Kami berdua merasa begitu senang,” ungkap Park Shin Hye.

Hubungan antara pasangan aktor dan aktris populer Korea ini telah dikonfirmasi sejak tahun 2018 lalu. Padahal, baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui berteman selama bertahun-tahun dan menyangkal sejumlah rumor kencan sebelum hubungan tersebut dikonfirmasi dan diketahui publik. 

Faktanya Park Shin Hye sendiri memang tak pernah menginginkan hubungan percintaannya mejadi konsumsi publik. Meski begitu, sepertinya pasangan ini memiliki banyak waktu yang indah hingga saat ini dan tak khawatir tentang hal-hal seperti itu. Ditambah, mereka telah tumbuh menjadi semakin kuat saat memasuki tahun ketiga bersama sebagai sepasang kekasih.

“Itu terjadi (hubungan yang diketahui publik), namun kamu telah melakukan yang terbaik dari itu. Semuanya baik,” tuturnya lagi.


Park Shin Hye Disibukkan dengan Promosi Film “Alive”

portalgenz.com
Image source: koreanindo.net
Sementara itu, Choi Tae Joon sendiri tengah menjalani kewajibannya sebagai warga Korea dengan mengikuti wajib militer. Sang kekasih, Park Shin Hye tentu selalu mendukungnya meski ia juga disibukkan dengan promosi film “Alive” yang akan dirilis dalam waktu yang tak lama lagi.

Film “Alive” yang mengusung tema thriller menggambarkan kisah di mana ada dua orang selamat yang harus bertahan hidup dan berjuang melawan kemungkinan untuk hidup di tengah wabah ‘zombie’ tanpa sarana komunikasi ke dunia luar. Mereka dituntut untuk bertahan dan bersiap dengan seleksi alam dan keberuntungan. 

Park Shin Hye juga turut beradu akting dengan Yoo Ah In dalam film tersebut. Mereka bermain sebagai tokoh protagonist yang bertugas melewati siituasi kritis tersebut dan memegang misi selamat.  Sementara itu, “Alive” sendiri akan ditayangkan di sejumlah bioskop pada 24 Juni 2020 mendatang. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done