Penonton Resah, Drama “The King: Eternal Monarch” Isyaratkan Sad Ending - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 8 June 2020

Penonton Resah, Drama “The King: Eternal Monarch” Isyaratkan Sad Ending

portalgenz.com
Image source: medium.com

Portalgenz.com - Jagad K-Drama belakangan ini dihebohkan dengan episode terbaru “The King: Eternal Monarch”. Sejak penayangan pertamanya hingga episode ke-15 yang tampil pada Sabtu, 6 Juni 2020 lalu, drama yang satu ini telah mencuri hati banyak orang. Meski begitu, di momen-momen akhir drama ini, para penonton justru dibuat resah dengan sejumlah adegan menyedihkan. Hal ini dibuktikan dalam episode 15 yang menampilkan perjalanan Lee Min Ho sebagai Lee Gon ditemani oleh Jo Young untuk kembali ke masa lalu untuk membunuh Lee Rim.

Setiap episode selalu diakhiri dengan teaser episode berikutnya yang merupakan bagian terakhir dari drama emosional tersebut. Inilah yang membuat para penonton sangat penasaran dan kesal sekaligus karena teaser tersebut menampilkan sejumlah adegan berbau rasa sedih yang mendalam. Apa drama “The King: Eternal Monarch” benar-benar harus berakhir dengan sad ending?

Teaser Ending “The King: Eternal Monarch”

 
portalgenz.com
Image source: cinemaescapist.com

Teaser tersebut memperlihatkan momen Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun tak melepaskan pandangannya dari sosok pria yang begitu mirip dengan Lee Gon. Pria tersebut hanya berlalu melewatinya seperti dua orang yang tidak pernah saling mengenal. Menariknya lagi, nametag yang terpasang di seragam pria tersebut bukan lagi Lee Gon melainkan nama baru, yaitu Lee Ji Hoon.

Kemunculan Lee Ji Hoon sebagai karakter baru dengan orang yang sama seolah menunjukkan jika Lee Gon berhasil membunuh Lee Rim di perjalannya ke masa lalu. Pertanyaan besar muncul di benak para penonton. Mereka bertanya-tanya, apakah Lee Gon benar-benar tak bisa menyelamatkan hidupnya usai membunuh Lee Rim?

Sisi menegangkan dalam teaser tersebut juga nampak saat Jo Young terlihat menggenggam separuh seruling manpasikjeok dengan tangan bersimbah darah. Raut wajahnya menampilkan kesakitan yang juga mengisyaratkan bahwa dirinya tengah sekarat.

Para Penonton Resah dengan Isyarat Sad Ending

 
portalgenz.com
Image source: medium.com

Melihat sendiri bagaimana teaser episode terakhir dari drama ini dirilis dan menampilkan sejumlah adegan menyesakkan, para penggemar pun turut mengungkapkan pendapat mereka. Terutama di Indonesia, mereka mengaku ketakutan dengan ending cerita ini. Mereka berpikir bahwa Jo Young mungkin tidak selamat di episode terakhir.

Sejumlah komentar dan tanggapan yang bernada sama juga membanjiri media sosial. Mereka sepertinya tak pernah mengharapkan sad ending dari drama yang cukup rumit ini. Para penonton hanya bisa menemukan jawabannya pada 12 Juni 2020 mendatang saat episodeThe King: Eternal Monarch” yang terakhir dirilis penayangannya. Drama tersebut akan digantikan dengan “Backstreet Rookie” yang dibintangi oleh Ji Chang Wook serta Kim Yoo Jung pada 19 Juni 2020 mendatang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done