Pergi ke Gym, Park Seo Joon Tunjukan Totalitas untuk Perankan Film “Dream” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 15 June 2020

Pergi ke Gym, Park Seo Joon Tunjukan Totalitas untuk Perankan Film “Dream”

portalgenz.com
Image source: scmp.com
Portalgenz.com - Usai mendulang kesuksesan dari drama “Itaewon Class”, kini aktor Park Seo Joon tengah sibuk menjalani proses syuting untuk film terbarunya bertajuk “Dream”. Aktor berbakat ini akan memainkan peran penting sebagai Yoon Hong Dae yang merupakan pemain sepak bola profesional. Film ini mengisahkan sosok Yoon Hong Dae yang masih dalam tahap percobaan kedisiplinan namun malah terjebak dalam insiden tak terduga.

Park Seo Jin Pergi Ke Gym untuk Memperbesar Ototnya

portalgenz.com
Image source: instagram.com/bn_sj2013
Tak hanya disibukkan dengan syuting saja, rupanya Park Seo Joon tengah melakukan hal lain untuk menunjang perannya dalam film “Dream”. Pada Sabtu, 13 Juni 2020, Park Seo Joon kedaptan mengunggah sebuah foto menarik dalam akun Instagramnya. Bintang “What’s Wrong with Secretary Kim” ini terlihat di tempat gym untuk memperbesar ototnya demi totalitas memainkan perannya sebagai Yoon Hong Dae.

“Dalam proses transformasi menjadi pemain sepak bola, Yong Hong Dae,” tulis Park Seo Joon dalam keterangan fotonya. Menariknya lagi, postingannya tersebut turut dikomentari oleh pemain sepak bola profesional, Paik Seung Ho dengan emoji yang lucu.

Proyek Film “Dream”

portalgenz.com
Image source: layar.id
Proyek film “Dream” tengah berjalan dan para penggemar pastinya tak sabar menantikan hal itu. Ditambah kehadiran Park Seo Joon dalam cerita akan menambah antusias para pecinta film Korea pastinya. “Dream” sendiri berkisah tentang sekelompok orang yang mencoba untuk mengikuti piala dunia Tunawisma yang merupakan acara sepak bola Internasional. Park Seo Joon akan memainkan peran Yoon Hong Dae sebagai seorang pelatih tak terduga.

Meski keadaan tidak cukup baik di awal, namun Yoon Hong Dae akhirnya menjadi seorang pemimpin sejati yang mempercayai tim. Melalui film tersebut, Park Seo Joon juga akan berbagi panggung dengan IU, penyannyi solo populer di Korea. Ia berperan sebagai Lee Somin, seorang PD yang memiliki tekad kuat untuk menjemput kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim sepak bola Yoon Hong Dae.

Belum lama ini, Park Seo Joon juga hadir dalam sebuah sesi wawancara. Ia mengatakan bahwa dirinya begitu semangat dalam menggarap film tersebut. “Aku bersemangat untuk waktu yang kuhabiskan sebagai sosok Hong Dae. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan film luar biasa kepada para penonton,” tuturnya.

Film “Dream” digarap langsung oleh sutradara kenamaan Korea Lee Byung Hun yang sempat menyabet kesuksesan lewat “Extreme Job” dan drama “Melo Is My Natures”.  Sementara itu, “Dream” dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Apa film ini akan menuai kesuksesan yang sama seperti proyek Park Seo Joon sebelumnya? Kita nantikan saja.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done