Pesona Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam Teaser Drakor “Psycho But It’s Okay” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 6 June 2020

Pesona Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam Teaser Drakor “Psycho But It’s Okay”

portalgenz.com
Image source: www.wowkeren.com

Portalgenz.com - Siapa, nih, yang sudah tidak sabar ingin cepat-cepat menyaksikan serial Drama Korea baru bertajuk “Psycho But It’s Okay”? drama yang satu ini memang semakin menambah antusias penggemar jelang penayangannya. Mereka bahkan melepas teaser video milik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang begitu menarik dan sayang untuk dilewatkan. Apa kamu sudah menontonnya?

Cerita “Psycho But It’s Okay” selalu mengundang rasa penasaran dengan menghadirkan kisah romansa antara dua tokoh yang tak punya waktu untuk mengukir cinta. Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris, dan Go Moon Young memainkan karakter Seo Ye Ji sebagai penulis buku cerita yang tak pernah mengenal cinta.  

Teaser yang Emosional dan Buat ‘Geregetan’

 
portalgenz.com
Image source: kpopchart.net

Teaser tersebut menampilkan sosok Moon Kang Tae mencoba memutar ingatannya dan menemukan sebuah memori di mana salah satu orang mengatakan kepadanya, “Kamu bisa merawat dan melindunginya.” Pria tersebut kemudian berpindah ke saudara Moon Kang Tae, Oh Sun Je. Ia berbicara tentang buku anak-anak ‘wanita itu’, yang merupakan sebuah kode atau petunjuk untuk menggambarkan Go Moon Young.

Melalui cuplikan teaser ini, kita bisa melihat bahwa Go Moon Young mengejar Moon Kang Tae namun sang pria malah mengatakan untuk tidak bertemu lagi. Seketika, keadaan menjadi gelap dan memunculkan kenangan yang traumatis di antara Go Moon Young dan Moon Sang Tae. Keduanya saling bertemu lagi di bawah guyuran hujan.

Para penggemar semakin dibuat ‘gregetan’ menyusul rilisnya teaserPsycho But It’s Okay” ini. Penggemar cukup tertantang emosinya saat menyaksikan bagaimana kedua karakter utama ini saling menyembuhkan mimpi buruk yang selama ini menghantui mereka. Bayangkan saja, bagaimana orang yang tak pernah mengenal cinta dapat terjerumus dalam kisah ini? Moon Kang Tae sebagai ‘orang yang menolak cinta’ sedangkan Go Moon Young sebagai ‘orang yang tak pernah mengenal cinta’. Mungkin, drama ini juga cukup recommended untuk para jomblo di luar sana, ya.

Drama Pertama Kim Soo Hyun Usai Wamil

 
portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Alasan mengapa banyak orang menantikan drama “Psycho But It’s Okay” adalah karena drama ini menjadi yang pertama bagi Kim Soo Hyun usai ia menuntaskan wamil. Selain itu, orang-orang juga antusias menyaksikan apiknya kerjasama sang penulis naskah dan sutradara dalam mengemas drama tersebut.

Jadwal tayang “Psycho But It’s Okay” rencananya akan menggantikan “When My Love Blooms” mengisi slot Sabtu-Minggu malam. Drama tersebut akan segera mengobati rasa rindu dan antusias penonton pada 20 Juni 2020 mendatang. Catat tanggal mainnya, ya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done