Petenis Novak Djokovic Beserta Istri Positif Covid-19 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 24 June 2020

Petenis Novak Djokovic Beserta Istri Positif Covid-19

Sumber: instagram.com/@djokernole


Portalgenz.com - Kabar tak sedap datang dari dunia olahraga yakni dari dunia tenis, dikabarkan petenis berkebangsaan Serbia ,Novac Djokovic terinfeksi virus corona.

Tak hanya sang petenis, begitupun juga istrinya yang bernama jelena dikabarkan terkena covid-19.

Awal mula djokovic terkena covid-19 tersebut setelah ia pulang dari Kroasia, untuk menghadiri penyelenggaraan adria tour di zadar. Ajang tersebut adalah ajang turnamen yang digagas oleh Djokovic sendiri.

Sebelumnya ada 3 petenis juga yang di kabarkan terpapar covid-19 yaitu Grigor dimitrov, Borna Voroc, serta Victor Troicki.

Dalam kejadian ini Djokovic sendiri mengaku sangat menyesal. Dan berharap tidak akan mempengaruhi kesehatan siapapun.

"Saya sangat menyesal atas situasi seperti ini, saya berharap ini tidak mempersulit kondisi kesehatan siapapun, semoga semuanya baik-baik saja," ujarnya

Sumber: instagram.com/@jelenadjokovicdf


Saya sendiri akan menjalani isolasi selama 14 hari dan akan melakukan test dalam 5 hari berikutnya." Lanjutnya.

Tujuan Djokovic mengadakan turnamen Adria Tour sebenarnya untuk memfasilitasi para pemain di Eropa bagian tenggara yang sudah lama tidak bertanding dikarenakan adanaya covid-19.

Event ini juga sudah diperhitungkan dengan baik. Terkait situasi yang semakin lama semakin membaik, namun kehendak berkata lain. Justru hal buruk yang malah datang, dan mengakibatkan 4 petenis terinfeksi termasuk dirinya sendiri.

"Sangat disayangkan, ternyata virus ini masih ada. Itu adalah kenyataan baru yang masih perlu kami pelajari bagaimana mengatasinya dan hidup dengan hal tersebut," ujar Djokovic

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done