Rating “Backstreet Rookie” Saingi Sang Senior “The King: Eternal Monarch” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 21 June 2020

Rating “Backstreet Rookie” Saingi Sang Senior “The King: Eternal Monarch”

portalgenz.com
Image source: medium.com
Portalgenz.com - Chemistry yang terjalin antara Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung begitu apik dalam drama baru “Backstreet Rookie”. Bahkan kabarnya peringkat drama ini hampir menyusul sang pendahulu, “The King: Eternal Monarch”, lho. Kamu udah nonton belum, nih?

Karakter yang dibangun oleh Kim Yoo Jung serta partnernya dalam drama, Ji Chang Wook memang membuat sejumlah orang tertarik untuk menyaksikan acara baru SBS “Backstreet Rookie”. Drama tersebut diambil dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama. Mereka mengemas drama anyar ini ke dalam ‘romantic comedy’ yang menggambarkan kisah menarik dari seorang pemilik toserba dan karyawan paruh waktu. 

Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai sosok Choi Dae Myung yang bersifat jujur namun terkadang memiliki ‘tekad lemah’. Sementara lawan mainnya dalam “Backstreet Rookie”, Kim Yoo Jung memainkan karakter sebagai sosok Jung Saet Byul. Ia digambarkan sebagai seseorang yang suka membantu secara fisik orang-orang di sekitarnya, Sae Byul juga merupakan sosok yang hangat serta menyenangkan.

Rating “Backstreet Rookie” Hampir Menyusul Pendahulunya

portalgenz.com
Image source: koreaboo.com
Kepopuleran drama baru SBS ini ditunjukan sejak siaran pertamanya yang mendapat peringkat nasional rata-rata 4,8% dan 6,3% untuk kedua bagian. Peringkat tersebut dinilai memiliki potensi yang cukup baik mengingat “The King: Eternal Monarch” mampu mencapai angka 5,8% untuk rata-rata nasional dan 8,1% untuk kedua bagian.

Sebenarnya, bukan hanya penasaran dengan chemistry antara Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saja, para penonton mengaku tertarik karena ingin menyaksikan karakter berbeda yang dibawakan oleh aktor tampan tersebut dalam drama ini. Tentu, drama ini membawa angin segar bagi karir akting Ji Chan Wook itu sendiri. Meski begitu, “Backstreet Rookie” juga tak lepas dari kritikan sejumlah netizen.

Bagaimana tidak? Perbedaan usia antara kedua bintang ini cukup jauh. Mereka terpaut 12 tahun dengan usia Korea Ji Chang Wook 33 tahun, dan Yoo Jung 21 tahun. Meski begitu penggemar Internasional justru begitu menantikan momen yang keduanya bangun dalam drama “Backstreet Rookie” tersebut. 
Pada 20 Juni 2020, mereka melepas episode kedua dengan alur dan kisah yang semakin menarik. Para penonton pastinya akan tetap menikmati setiap bagian dalam drama ini. Siapa aja, nih, yang lagi mengikuti drama “Backstreet Rookie”?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done