Rilis Single Kolaborasi Sour Candy, Lady Gaga Berikan Pujian kepada Blackpink - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 2 June 2020

Rilis Single Kolaborasi Sour Candy, Lady Gaga Berikan Pujian kepada Blackpink

Sumber Foto: The Star

Portalgenz.com – Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink memang menjadi salah satu kolaborasi yang paling ditunggu sejak beberapa waktu yang lalu. Lagu berjudul Sour Candy itu pun akhirnya dirilis pada 29 Mei lalu. 

Perilisan Sour Candy bebarengan dengan dirilisnya album terbaru Lady Gaga yang bertajuk Chromatica. Lagu kolaborasi tersebut disambut dengan antusias baik oleh penggemar Lady Gaga atau Blackpink. 

Sour Candy sendiri memiliki musik yang adiktif dengan genre dance pop dengan lirik yang menggabungkan bahasa Inggris dan Korea. Perpaduan suara manis para member Blackpink dengan suara powerfull Lady Gaga membuat lagu yang satu ini sangat dicintai. 

Sumber Foto: Soompi.com

Dilansir dari Soompi, para member Blackpink merasa mendapatkan kehormatan karena bisa diajak berkolaborasi dengan Lady Gaga. Girl group dari YG Entertainment tersebut juga berharap agar para BLINKS atau penggemarnya bisa menyukai lagu kolaborasi tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Lady Gaga, seorang seniman yang sangat kami sukai dan kami benar-benar merasa sangat bahagia. Saat mengerjakan lagu ini kami sangat bersenang-senang, jadi kami berharap BLINKS di seluruh dunia akan mendengarkan Sour Candy. Kami juga berharap jika lagu itu akan dicintai oleh banyak orang.”

Tidak hanya Blackpink, Lady Gaga juga ikut menyampaikan perasaan bangga karena bekerja sama dengan grup yang paling diperbincangkan tersebut. Bahkan, penyanyi multitalenta tersebut juga memberikan pujian kepada para member Blackpink dan menyebut mereka sangat bertalenta. 

“Aku menghubungi Blackpink terlebih dahulu untuk mengusulkan kolaborasi. Para member Blackpink rupanya sangat bahagia dan menunjukkan antusias yang besar pad project tersebut sehingga akhirnya kami dapat bekerjasama. Aku ingin selalu mendukung para wanita tangguh seperti Blackpink, dan mereka juga sama,” jelas Lady Gaga saat diwawancara media Jepang, tvgroove. 

Sumber Foto: Dazeddigital.com

Pelantun Rain on Me tersebut juga merasa sangat excited setelah mengetahui para member Blackpink menginterpretasikan lagunya dalam bahasa Korea. Bahkan, bagian Blackpink dalam lagu Sour Candy menurut Lady Gaga sangatlah kreatif dan menyenangkan. 

“Aku sangat excited saat mendengar mereka menginterpretasikan lagu itu ke dalam bahasa Korea. Aku mengatakan kepada Blackpink bahwa bagian mereka di Sour Candy sangat kreatif dan menyenangkan. Blackpink adalah para wanita muda cantik dan sangat bertalenta. Lewat kolaborasi ini aku akan merasa bangga jika bisa menjadi member kelima Blackpink,” tambahnya. 

Jika kalian penasaran dengan lagu kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink, yuk segera streaming Sour Candy di bawah ini. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done