Rumor Dating: Song Joongki Jalin Hubungan dengan Seorang Pengacara - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 12 June 2020

Rumor Dating: Song Joongki Jalin Hubungan dengan Seorang Pengacara





portalgenz.com
Image source: kpopchart.net

Portalgenz.com - Rasanya sudah hampir satu tahun sejak kabar perceraian ‘Song Song couple’ mengejutkan jagad hiburan Korea dan dunia. Pria tampan ini telah resmi bercerai dengan mantan istrinya Song Hye Kyo dan kini ia malah terlibat dalam rumor kencan lagi. Mendengar kabar ini, pihak agensi pun mengambil langkah sigap dan langsung merespons dengan menyangkal semua rumor dating tersebut.

Rumor Dating Song Joong Ki Menyebar dengan Cepat

portalgenz.com
Image source: koreanarea.com

Rumor ini dengan cepat menjamur di mana-mana melalui komunitas online dan pastinya media sosial. Mereka menyebut bahwa Song Joong Ki tengah menjalin huubungan dengan seorang pengacara. Tak hanya berhenti di situ, berbagai informasi terkait sang pengacara perempuan itu juga mulai disebarkan melalui cara yang sama oleh sejumlah netizen.

Kabar dating menjadi salah satu hal yang besar bagi Song Joong Ki saat ini, mengingat ia belum lama bercerai dengan sang istri. Penggemar pun dibuat heboh dan mengungkapkan berbagai pendapat melalui media sosial. Bahkan, tak hanya dunia penggemar saja yang menanggapi hal ini, rumor pun dengan cepat berhasil menjangkau mereka yang bekerja dalam industri hukum.



Tanggapan Pihak Agensi History D&C

portalgenz.com
Image source: winnetnews.com

Menanggapi hadirnya rumor tersebut, pihak agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C akhirnya merilis sebuah pernyataan. Mereka benar-benar menolak kabar tersebut dan mengatakan bahwa semua hal yang diberitakan tentang kabar dating Song Joong Ki tidak benar.

“Rumor tentang Song Joong Ki yang sedang menjalani hubungan tidaklah benar. Baru-baru ini, rumor telah menyebar di seluruh industri hukum, namun hal itu tidak benar sama sekali. Song Joong Ki saat ini telah sibuk menyesuaikan jadwal untuk memulai syuting film yang sempat tertunda,” begitu isi pernyataan yang disampaikan oleh pihak agensi History D&C.

Melalui kalimatnya, History D&C menyebutkan bahwa sang artis sedang ingin kembali berakting dalam sebuah film. Film tersebut rupanya memiliki tajuk “Bogota” yang rencananya akan ditayangkan di Columbia.

Sayangnya, proses syuting mengalami kendala dengan hadirnya virus Covid-19 ini. Pembuatan film dihentikan dalam waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, pihak agensi mengatakan bahwa Song Joong Ki juga tengah mengatur jadwalnya untuk bisa kembali melanjutkan proyek yang belum usai. Sementara itu, para pemain dan kru film juga telah kembali dengan selamat ke Korea Selatan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done