SEVENTEEN Raih Sukses Singkat Lewat Comeback “Heng: garae” - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, June 23, 2020

SEVENTEEN Raih Sukses Singkat Lewat Comeback “Heng: garae”

portalgenz.com
Image source: i-d.vice.com
Portalgenz.com - SEVENTEEN baru saja melangsungkan comeback mereka dengan merilis sebuah mini album bertajuk “Heng: garae” pada 22 Juni 2020. Sepertinya, bukan hanya satu kabar gembira yang diterima oleh para penggemar SEVENTEEN. Pasalnya, tak berselang lama sejak album mini tersebut dilepas ke publik, karya mereka melonjak ke puncak tangga lagu ‘iTunes Album’ di luar negeri pada 27 negara. Negara tersebut meliputi Brasil, Jepang, Malaysia, Meksiko, dan Filipina. Mini album tersebut juga sukses menjadi #1 di sepuluh negara dalam tangga lagu Apple Music.


Album Comeback SEVENTEEN #1 di iTunes Worldwide

portalgenz.com
Image source: shopee.co.id
Belum cukup sampai di situ, SEVENTEEN bahkan unggul dan menjadi yang pertama dalam tangga lagu iTunes Worldwide melalui “Heng: garae”. Prestasi yang mereka raih dalam waktu yang sangat singkat sejak karya dirilis merupakan sebuah bukti nyata bahwa SEVENTEEN tak hanya sensasi domestik namun mereka juga dihargai dan menerima banyak cinta dari para penggemar di seluruh dunia.

Wajar saja bila album mini untuk comeback SEVENTEEN ini meraih keberhasilan di puncak tangga lagu dunia, pasalnya mereka membawa pesan positif dalam lagu utama bertajuk “Left & Right”. Lagu ini juga menjadi lagu yang paling dinantikan oleh para penggemar di berbagai negara.

“Jangan lupa saat kamu berada di garis ‘start’, jaga matamu untuk tetap terbuka lebar dan dagu terangkat. Panggil semua teman kami, saya akan merayakannya. Tidak ada yang bisa menghentikan kita, kita berpesta hari ini,” begitu bunyi penggalam lirik “Left & Right” dalam bahasa Indonesia.


Antusias dan Prediksi Kesuksesan Comeback SEVENTEEN

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Kesuksesan yang mereka capai usai album mini dirilis sebenarnya telah diprediksi bahkan sebelum karya tersebut beredar. Hal ini dikarenakan jumlah album yang terjual yang membludak bahkan sebelum karya itu dirilis. Hanya dalam dua hari pertama setelah jadwal pre-order dibuka, mini-album SEVENTEEN telah terjual lebih dari 500.000 kopi. Angka ini merupakan rekor yang baik dalam perjalanan album tersebut meraih lebih dari 1 juta unit penjualan.

Sebagai salah satu bintang K-Pop yang telah mendunia dan dicintai secara global, SEVENTEEN lebih kentara menunjukkan bakat mereka dalam bermusik. Kepopuleran mereka di negara-negara di luar Korea pun tak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, grup yang kini bergabung sebagai artis dari Big Hit Entertainment ini selalu mencetak posisi lebih tinggi pada chart di setiap comeback, di lebih banyak negara dan dalam periode yang lebih lama pula. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done