Siap-Siap! EXO-SC Bakal Comeback dengan Full Album “1 Billion Views” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 23 June 2020

Siap-Siap! EXO-SC Bakal Comeback dengan Full Album “1 Billion Views”

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Lama tak terdengar lagi kabarnya dalam industri K-Pop, kini Sub Unit EXO, EXO-SC (Sehun & Chanyeol) kembali mengonfirmasi rencana comeback mereka. Kedua rapper line dalam EXO ini berniat comeback pada 13 Juli 2020 mendatang dengan merilis full-album pertama. Tentu, hal ini mengundang antusias dari para penggemar di seluruh dunia. Comeback EXO-SC memang selalu diantisipasi oleh EXO-L.


EXO-SC Dikonfirmasi Comeback dengan Full Album

portalgenz.com
Image source: allkpop.com
 Rincian atau detail dari rencana comeback EXO-SC pun telah dibagikan oleh pihak agensi, SM Entertainment kepada pers. Album penuh pertama EXO-SC yang diberi tajuk “1 Billion Views” ini berisi 9 amunisi lagu dari berbagai genre serta menampilkan suasana ‘colorful’ dari duo ini. 
“Grup duo yang mengagumkan ‘Sehun  & Chanyeol’ akan segera comeback! Full album pertama ‘1 Billion Views’ akan dirilis pada 13 Juli 2020!” tulis pihak SM Entertainment.

Selain itu, album anyar EXO-SC juga ada ikut campur tangan MOON dari Million Market. MOON sendiri merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang kali ini turut andil dalam pembuatan karya studio “1 Billion Views” milik EXO-SC. Ia bahkan menciptakan harapan yang lebih tinggi untuk album itu sendiri.

Melalui mini-album debut bertajuk “What a Life” Chanyeol dan Sehun diketahui berpartisipasi dalam penulisan serta penyusunan keenam lagu di dalamnya. Untuk itu, dalam comeback kali ini, para penggemar juga mengharapkan pengaturan yang sama untuk album penuh pertama EXO-SC.
Menyambut kabar comeback sang idola, para penggemar asal Indonesia langsung meramaikan tagar #EXO_SC di Twitter. Tepatya pukul 09:55, 23 Juni 2020, tagar tersebut langsung menempati posisi ketiga dalam trending Twitter Indonesia dengan 74,9 ribu tweet.


Kekuatan Global EXO-SC Sejak Debut

portalgenz.com
Image source: weheartit.com
Sebelumnya EXO-SC sendiri telah panen prestasi bahkan di karya debut mereka, yaitu album “What a Life”. Album dengan lagu utama “Closer to You” ini sukses memuncaki tangga iTunes di 48 negara pada hari pertama dirilis. Bahkan, album ini juga meraih posisi puncak tangga penjualan situs web terbesar di China, QQ Music serta chart album mingguan Korea seperti Hanteo, Synara Record, dan YES24

Sementara itu, bukan sebuah rahasia lagi bila Chanyeol dan Sehun merupakan idol K-Pop yang begitu populer di seluruh dunia. Mereka meraih dukungan serta apresiasi yang tinggi berkat bakatnya dalam bermusik dan karir mereka bersama EXO. Chanyeol dan Sehun juga dikenal sebagai artis yang multi-talented berkat talenta keduanya dalam bidang musik, akting, variety, hingga model.

Berbicara tentang full-album pertama EXO-SC, penggemar sudah bisa memesannya (pre-order) secara online atau offline di berbagai platform penjualan album global terhitung sejak 23 Juni 2020. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done