Sunmi Bagikan Preview Lagu “Purple Night” Lewat TikTok Challenge - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 26 June 2020

Sunmi Bagikan Preview Lagu “Purple Night” Lewat TikTok Challenge

portalgenz.com
Image source: makestar.com
Portalgenz.com - Sunmi secara diam -diam memberikan preview atas karya teranyaranya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu yang diberi tajuk “Purple Night” tersebut ia bagikan versi preview-nya melalui sebuah acara. Pada 24 Juni 2020, ‘solo queen’ ini mengunggah sebuah pemberitahuan untuk para penggemarnya. Ia menghimbau kepada para penggemar untuk melakuan tantangan di TikTok menggunakan single-nya di masa mendatang.


Sunmi Ajak Penggemar Ikuti #Pporappippamchallenge

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Sebuah tagar yang unik tentang tantangan ini mulai diramaikan oleh banyak orang. Mereka berbondong-bondong mengikuti #pporappippamchallenge. Kamu langsung bisa mendengar beberapa baris lirik yang terdapat dalam lagu “Purple Night”. Melalui unggahannya tersebut, Sunmi juga mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dengannya mengikuti challenge menarik ini.

Purple Night” sendri dikenal juga sebagai “Pporappippam” yang merupakan karya teranyar dari Sunmi. Penyanyi kelahiran 1992 ini terjun langsung dalam pembuatan lagu “Purple Night” dan menjadi salah satu lagu yang diantisipasi para penggemar tahun ini. 

Melalui lagu ini, Sunmi merangkap banyak peran sebagai penulis dan komposer lagu sekaligus. Ia dibantu oleh salah satu produser lamanya, Frants yang juga pernah bekerjasama dalam lagu “Siren” dan “Lalalay”.


Showcase Online untuk Pers dan Penggemar

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Terlepas dari lagu barunya yang akan dilepas ke publik sebentar lagi, Sunmi juga baru-baru ini terlihat dalam serial TV online “Real World” bersama dua saudara laki-lakinya. Selain itu, ia juga turut meramaikan acara dokumenter SBS “Sunmi’s Video Store”.

Sunmi mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan showcase online untuk comeback-nya pada 29 Juni 2020 mendatang. Rencananya, showcase pers akan dilakukan jam 2 siang waktu setempat. Sementara showcase online live spesial bersama para penggemar akan dilakukan pada jam 7 malam.

Mengetahui jadwal comeback Sunmi yang tinggal menghitung hari, antusias para penggemar juga semakin tak terbendung. Apalagi, Sunmi dikenal sebagai idol yang selalu membawa kejutan dan mencapai level yang lebih tinggi di setiap comeback-nya.  Untuk itu, lagu “Purple Night” menjadi yang paling diantisipasi pada paruh kedua tahun ini. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done