Tampan dan Populer, Ternyata Lee Dong Wook Masih Insecure - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 21 June 2020

Tampan dan Populer, Ternyata Lee Dong Wook Masih Insecure

portalgenz.com
Image source: minews.id
Portalgenz.com - Baru-baru ini, Lee Dong Wook melakukan sesi pemotretan bersama salah satu majalah ternama, yaitu ‘W Korea’. Aktor tampan ini memang dikenal berbakat dalam dunia akting dan memiliki passion dalam bernyanyi juga. Tapi, apa kamu tahu kalau Lee Dong Wook mengaku belum sepenuhnya merasa bahagia dengan dirinya sendiri. Ia bahkan berniat melakukan beberapa hal di masa depan.

Lee Dong Wook Masih Belum Puas dengan Pencapaiannya

portalgenz.com
Image source: kami.com.ph
Bintang “Goblin” ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan seberapa jauh pencapaiannya dan semua berkat yang dapat ia raih. Lee Dong Wook sendiri telah lama berkiprah dalam dunia hiburan Korea dan mendapat banyak pujian serta apresiasi. Melalui segala pencapaiannya, ia rupanya ingin meraih lebih lagi dan merasa belum puas akan dirinya sendiri.

“Kuharap hari itu tiba ketika (aku) merasa puas dengan diriku sendiri. Aku tidak mengatakan bahwa apa yang telah aku kulakukan sejauh ini tidak baik. Aku hanya berharap diriku bisa lebih bangga pada diriku sendiri dan hidup setiap hari dengan lebih damai mengetahui hal tersebut,” tuturnya.

Pasti ada saja netizen yang merasa kesal sekaligus gemas dengan penuturan pria ini. Siapa yang tak menyadari ketampanan haqiqi dan kesuksesan dari seorang Lee Dong Wook? Namun, hal ini justru membuat Lee Dong Wook berusaha menjalani hidup dengan hati serendah-rendahnya. Para penggemar mungkin hanya belum paham mengapa Lee Dong Wook masih merasa kurang puas dengan bakat luar biasa, karir sukses, serta  hati yang hangat.

“Aku percaya bahwa aku harus melihat diriku secara realistis. Ada saat-saat ketika kamu membutuhkan self-love, tapi aku adalah tipe orang yang dengan sengaja mengingatkan diriku agar tidak melakukannya,” ungkap Lee Dong Wook.

“CEO agensiku memberi tahuku untuk berhenti meremehkan diriku sendiri, namun aku menjawab, ‘Tidak, aku perlu mengetahui kenyataan sebenarnya. Aku perlu untuk memahami situasinya dengan jelas.’ Kupikir aku sudah sejauh ini karena itu,” lanjutnya lagi.

Tujuan Lee Dong Wook di Masa Depan

portalgenz.com
Image source: pinterest.com
Terlepas dari hal tersebut, Lee Dong Wook juga ditanyai tentang tujuan selanjutnya. Aktor kelahiran 1981 itu pun mengaku ingin lebih dikenal oleh publik serta sesama rekan dalam industri. Menurutnya kedua hal tersebut dapat mengantarnya segera ke tahap kejayaannya.

Sementara itu, Lee Dong Wook sendiri dikabarkan akan membintangi sebuah projek baru bersama aktris, Lim Soo Jung. Rupanya, kabar ini datang dari media setempat yang melaporkan bahwa keduanya diincar untuk beradu akting dalam film bertajuk “Single I Seoul”.

Single in Seoul” merupakan melodrama yang mengisahkan dua orang berbeda bertemu secara tiba-tiba dalam sebuah esai tentang kehidupan lajang. Selama proses mengisi esai tersebut, keduanya justru diantarkan kembali pada kenangan pahit akan cinta mereka masing-masing di masa lalu. Film ini akan diarahkan langsung oleh Park Bum Soo selaku sutradara dalam film tersebut.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done