Tersandung Insiden DUI, Lim Young Min Hiatus Sementara dari AB6IX - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 4 June 2020

Tersandung Insiden DUI, Lim Young Min Hiatus Sementara dari AB6IX


portalgenz.com

Image source: koreanindo.net

Portalgenz - Menyusul kabar comeback AB6IX yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Lim Youngmin malah ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk alias Drive Under Influence (DUI). Hal ini menjadi perbincangan di mana-mana bahkan sejumlah penggemar merasa terganggu akan kabar buruk tersebut. Sebagai salah satu anggota AB6IX, kabar dari Lim Youngmin justru menuntunnya untuk menghentikan promosi dan menunda jadwal comeback mereka yang rencananya berlangsung pada 8 Juni 2020 mendatang.

Kabar yang kurang mengenakkan ini kemudian mendapat tanggapan dari pihak agensi, Brand New Music, melalui siaran pers yang dilangsungkan pada Kamis, 4 Juni 2020. Mereka mengonfirmasi bahwa sang artis terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk pada pagi hari 31 Mei 2020. Lim Youngmin diketahui minum bersama teman-temannya dan ditangkap oleh pihak yang berwajib saat akan kembali ke asramanya.

Lim Youngmin Perlu Waktu untuk Merefleksikan Diri

 
portalgenz.com

Image source: produce-101.fandom.com


Insiden ini cukup membuat Lim Youngmin tersadar, pihak agensi mengatakan bahwa leader AB6IX tersebut kini tengah merenungi kesalahannya. Youngmin dikatakan akan tetap mematuhi segala hal yang diperlukan selama proses penyelidikan dari pihak kepolisian.

Bersamaan dengan dirilisnya siaran pers ini, Brand New Music pun mengungkapkan bahwa Youngmin akan hiatus sejenak dari seluruh kegiatan promosi dengan AB6IX. Kejadian ini berdampak besar bagi jadwal AB6IX mendatang karena mereka hanya akan naik ke atas panggung dengan empat anggota tanpa kehadiran Lim Yongmin. Para penggemar tentunya merasa khawatir dan begitu sedih mendengar kabar seperti ini.

Jadwal Comeback Diundur Hingga 29 Juni 2020

 
portalgenz.com

Image source: kpopchart.net


ABNEW, sebutan untuk para fans AB6IX, terpaksa harus menunggu lebih lama tanggal perilisan mini album comeback “VIVID” yang sebelumnya dijadwalkan pada 8 Juni 2020. Jadwal comeback mundur hingga 29 Juni 2020 karena AB6IX harus mengatur ulang tim dan mempersiapkan beberapa hal yang akan berbeda tanpa keikutsertaan Youngmin dalam comeback kali ini.

Pihak agensi juga turut melontarkan permintaan maaf mereka kepada para penggemar AB6IX yang telah mendukung idola mereka. Brand New Music berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi di masa mendatang dan berjanji untuk melakukan yang terbaik.

AB6IX sendiri telah dikenal luas sebagai boyband naungan Brand New Music yang memulai debut pada 2019 lalu. Grup musik ini diisi oleh lima lelaki tampan yaitu, Lim Young Min, Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, dan Lee Dae Hwi. 

Sayang rasanya bila mengingat tanggal comeback yang kurang dari sepekan namun harus terganjal dengan insiden seperti ini. Meski begitu, para penggemar tak gentar dan terus mengalirkan dukungan serta rasa antusias mereka untuk para idolanya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done