Udah Lama Ditunggu, Twice Akhirnya Comeback dengan More & More MV - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 2 June 2020

Udah Lama Ditunggu, Twice Akhirnya Comeback dengan More & More MV

TWICE Opens Up About New Mini Album Concept, Difficulty Of “MORE & MORE” Choreography, And More
Sumber Gambar: JYP Entertainment

Portalgenz.com – Setelah ditunggu selama kurang lebih 9 bulan, akhirnya Twice baru saja comeback dengan merilis mini album ke-9 yang bertajuk More & More. Tidak hanya merilis mini album saja, girl group dari JYP Entertainment tersebut juga merilis MV dari title track mereka yang berjudul sama, More & More. 

Sebelum meluncurkan mini album dan MV, member Twice juga sempat memberikan sedikit info kepada media seputar rilisan tersebut pada, Senin 1 Juni 2020 lalu. Menurut member Twice mini album baru itu cukup berbeda dengan karya yang sudah dirilis sebelumnya. 

Nayeon menjelaskan bahwa mini album ini bercerita mengenai keinginan untuk memiliki orang yang dicintai. 

Sumber Foto: JYP Entertainment

“Ketika kamu jatuh cinta, kamu ingin lebih banyak dari orang itu. Ini adalah album yang mencerminkan keinginan untuk mengenal lebih banyak dan menginginkan lebih banyak dari orang yang dicintai,” jelas Nayeon dilansir dari Soompi. 

Momo dan Sana juga setuju dengan pernyataan Nayeon dan menggambarkan bahwa mini album ini seperti memberikan pernyataan yang berani dan tidak perlu menahan emosi. Keberanian yang dibicarakan tersebut juga telah ditonjolkan lewat foto konsep serta MV dari More & More. 

Title track dari album ini memang memiliki konsep yang menarik dengan mengusung musik tropical house. Menariknya More & More rupanya diproduksi oleh sejumlah produser dan musisi terkenal seperti Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sedangkan liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI. 

Sumber Foto: JYP Entertainment

More & More memang memiliki musik yang sangat catchy. Namun, menurut para member Twice koreografi dari lagu ini sangat sulit jika dibandingkan dengan lagu mereka terdahulu seperti Feel Special, Yes or Yes, Fancy, atau Dance the Night Away.

Meskipun memiliki koreografi yang cukup sulit, tapi para member Twice kompak menyebutkan jika mini album yang satu ini akan menunjukkan sisi berbeda dari Twice. Mereka ingin menonjolkan bahwa girl group yang mulai debut di tahun 2015 ini telah tumbuh dan mampu menunjukkan bahwa mereka adalah seniman. 

Nah, jika kamu penasaran dengan karya terbaru dari Twice, yuk tonton MV More & More di bawah ini ya. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done