4 Cemilan Ini Dibanderol Harga Fantastis! Tertarik Membeli? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 17 July 2020

4 Cemilan Ini Dibanderol Harga Fantastis! Tertarik Membeli?

Portalgenz.com – Biasanya berapa uang yang sobatgenz habiskan setiap membeli cemilan? 50 ribu? 100 ribu? Atau mencapai ratusan juta bahkan miliaran? 

Memang terkesan membuang-buang uang kalau membayar ratusan juta bahkan miliaran rupiah hanya untuk membeli sebuah cemilan. Tapi nyatanya, di dunia ada beberapa cemilan yang dibanderol dengan harga selangit dan langsung membuat ratusan juta rupiah melayang, lho! Penasaran cemilan apa saja? Berikut ini ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Keripik Kentang St. Erik

Foto: potatopro.com

Sebuah perusahaan pembuat bir asal Swedia bernama St. Erik merilis makanan ringan berupa keripik kentang. Berbeda dengan keripik kentang pada umumnya, satu pack keripik kentang produksi St. Erik hanya berisi 5 keping saja, dan dibanderol seharga EUR 56 atau sekitar Rp. 903.200!

Dikemas ekslusif dengan kotak cantik berwarna hitam, keripik kentang St. Erik terbuat dari bahan truffle, bawang putih, hingga jamur Matsutake.

2. Popcorn Berco’s Billion Dollar

Foto: bercospopcorn.com

Cemilan berharga fantastis selanjutnya berasal dari popcorn yang diproduksi oleh Berco’s Popcorn, perusaah produksi popcorn asal Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, harga salah satu produknya yang bernama Popcorn Berco’s Billion Dollar dijual seharga USD 474, atau sekitar Rp. 7.4 juta per boksnya.

Harga Popcorn Berco’s Billion Dollar yang selangit berasal dari garam yang sangat mahal, dan setiap popcorn dibalut dengan serbuk emas 23 karat.

3. Luxury Zebra Co.

Foto: insider.com

Sebuah toko roti waralaba bernama Donuts Dum Dum Donutterie mengeluarkan varian donat barunya yang mewah. Bagaimana tidak, donat yang diberi nama Luxury Zebra Co. ini dibanderol seharga USD 1841 atau sekitar Rp. 30 juta.

Yang membuat Luxury Zebra Co. berharga selangit adalah bahan-bahannya. Donat ini terbuat dari Louis Roederer Crystal Rose Champagne, Caviar, Tahitian Gold Vanilla Beans, Saffron yang berasal dari Iran, dan Tuscan Amedei Porcelana Chocolate yang merupakan salah satu jenis cokelat termahal.

4. The Golden Opulence Sundae

Foto: pinterest.com

Sebuah toko es krim di New York bernama The Golden Opulence Sundae menjual es krim dengan harga selangit. Seporsi es krim yang berisi seperempat ons dibanderol dengan harga USD 1000 atau sekitar Rp 13.3 juta!

Es krim rasa vanilla ini menjadi mahal karena butiran kristal Baccaray yang dilapisi emas 23 karat. Tak hanya itu, es krim ini juga diberikan potongan cokelat Chuao yang berasal dari Venezuela, dan buah-buahan yang berasal dari Paris.

Itu dia rangkuman 4 cemilan yang dibanderol dengan harga fantastis. Bagaimana, tertarik untuk membelinya? 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done