4 Lokasi Syuting Crash Landing On You di Swiss yang Sangat Indah - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 July 2020

4 Lokasi Syuting Crash Landing On You di Swiss yang Sangat Indah

Portalgenz.com – Jika sobatgenz penggemar setia drama korea, pasti sudah menonton Crash Landing On You kan? Drama komedi romentis yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sukses menjadi drama yang digemari banyak kalangan, serta menuai rating yang sangat tinggi di awal tahun 2020. 

Berbagai faktor menjadi alasan dibalik kesuksesan Crash Landing On You, seperti jalan ceritanya yang menarik serta akting para pemain yang apik. Tak hanya itu, lokasi-lokasi syuting yang sangat indah juga menjadi nilai plus dari drama ini. Tak tanggung-tanggung, Crash Landing On You juga mengambil latar belakang sejumlah tempat indah di Swiss. Penonton pun dibuat ingin berkunjung ke Swiss semenjak menonton drama besutan Lee Jung Hyo ini.

Penasaran tempat-tempat wisata apa saja yang dijadikan lokasi syuting Crash Landing On You di Swiss? Simak rangkumannya berikut ini ya, siapa tau bisa menjadi rekomendasi tempat wisata jika ingin berlibur ke Swiss!

1. Panorama Bridge Sigriswil

Foto: koreandramaland.com

Masih ingat adegan ketika Yoon Se Ri merekam pesan terakhir kepada keluarganya di sebuah jembatan indah sebelum akhirnya diminta oleh Ri Jeong Hyeok untuk mengambilkan fotonya bersama Seo Dan? Nah adegan ini berlatarkan di sebuah jembatan gantung Panorama Bridge Sigriswil. 

Sesuai dengan namanya, Panorama Bridge Sigriswil memiliki panorama Danau Thun yang sangat indah dengan berlatarkan Bernese Alps dan pepohonan berwarna kuning, hijau, cokelat, dan jingga. Terletak di daerah Sigriswil dengan tinggi 180 meter dari permukaan tanah, jembatan gantung ini wajib dikunjungi!

2. Danau Brienz

Foto: pinterest.com

Dekat dengan Danau Thun, terdapat sebuah danau lainnya yang dijadikan lokasi syuting untuk drama ini. Adalah Danau Brienz, sebuah danau besar di wilayah Bernese Oberland. Bukit dan pepohonan hijau yang mengelilingi danau ditambah sebuah kota kecil tua bernama Interlaken yang klasik membuat Danau Brienz terlihat sangat indah.

Adegan Crash Landing On You yang diambil dari danau ini terdapat pada saat Yoon Se Ri sedang berada di atas sebuah cruise, lalu secara tidak sengaja mendengar Ri Jeong Hyeok yang sedang memainkan piano berjudul “For Brother” di atas sebuah dermaga kecil. 

3. Iseltwald

Foto: koreandramaland.com

Lokasi ini masih nyambung dengan adegan ketika Ri Jeong Hyeok sedang memainkan piano di atas sebuah dermaga kecil. Yap, dermaga kecil ini berada dipinggir Danau Brienz, tepatnya di depan Strandhotel Iseltwald, di Desa Iseltwald.

Iseltwald merupakan sebuah desa kecil yang juga dijadikan sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Bahkan desa ini masuk dalam situs peninggalan sejarah di Swiss lho. Maka tak heran jika sisi tradisional dan klasik dari Desa Iseltwald masih jelas terlihat.

4. Kleine Scheidegg

Foto: myswitzerland.com

Masih ingat adegan ketika Yoon Se Ri terpana melihat pemandangan beberapa orang melakukan paralayang di sebuah bukit, lalu beberapa saat kemudian Ri Jeong Hyeok muncul dibelakang Yoon Se Ri dan ikut terpana dengan pemandangan tersebut? Nah, adegan ini diambil di Kleine Scheidegg.

Kliene Scheidegg merupakan sebuah jalur pendakian terkenal menuju Puncak Eiger dan Laubernhorn. Jalur pendakian ini terkenal akan keindahan panorama pegunungan berpadu dengan lembah yang hijau. Di sekitar Kliene Scheidegg terdapat rumah warga dan peternakan khas Eropa yang menawan. Dengan segala panorama yang ditawarkan, lokasi yang satu ini tak boleh dilewatkan!

Itu dia empat lokasi syuting drama korea Crash Landing On You di Swiss yang indah banget. Kalau sobatgenz berlibur ke tempat-tempat ini, jangan lupa untuk berfoto berlatarkan panorama sesuai dengan adegan dari drama Crash Landing On You ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done