4 Warung Bakso Ini Menyajikan Sensasi Menyantap Bakso yang Unik! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 8 July 2020

4 Warung Bakso Ini Menyajikan Sensasi Menyantap Bakso yang Unik!

Portalgenz.com – Siapa yang suka bakso? Kuliner yang satu ini sudah menjadi makanan favorit seluruh lapisan masyarakat karena kelezatan daging berbentuk bulat berpadu dengan kuah kaldu yang gurih. Saking difavoritkan oleh banyak orang, bakso yang biasanya hanya disajikan dengan bentuk bulat dengan tambahan mie dan sayuran, kini semakin diinovasikan sehingga tercipta berbagai macam bakso unik yang semakin menggugah selera. Bakso-bakso unik ini bisa sobatgenz santap di 4 warung bakso yang akan dibahas dibawah ini!

1. Bakso Dalam Batok Kelapa di Rumah Makan Doyan Makan (DM)

Foto: anakjajan.com

Selama ini mungkin kelapa hanya menjadi minuman yang diminum untuk melepas dahaga setelah menyantap semangkuk bakso. Tapi kira-kira bagaimana rasanya jika bakso dan kelapa disatukan?

Jawabannya bisa sobatgenz temukan di Rumah Makan DM yang berlokasi di Pasar 8, daerah Alam Sutera, Tangerang Selatan. Rumah Makan DM menyajikan sensasi unik menyantap bakso bercampur legitnya daging kelapa, dan disajikan di dalam batok kelapa. Percampuran rasanya unik banget gengs, wajib coba sendiri!

2. Bakso Mangkok di Bakso Rusuk Joss

Foto: foodfile.net

Jika di Tangerang Selatan terdapat bakso yang disajikan dengan mangkok batok kelapa, di Jalan Raden Saleh No. 9, Karang Tengah, Kota Tangerang terdapat bakso yang disajikan dengan mangkok yang juga terbuat dari bakso!

Sempat membuat netizen geger, Bakso Rusuk Joss menyajikan semangkok bakso yang dituang ke dalam bakso berukuran raksasa yang dibuat menyerupai mangkok. Tentunya mangkok bakso ini juga bisa dimakan, dijamin kenyang dan nagih banget deh!

3. Bakso Hitam di Bakso Hitam Pendegiling

Foto: artebia.com

Tidak hanya burger yang diinovasikan menjadi warna hitam nih gengs, bakso juga bisa diinovasikan menjadi warna hitam lho! Bakso hitam bisa sobatgenz temukan di Bakso Hitam Pandegiling, yang berlokasi di Jalan Pandegiling No. 244, Tegalsari, Surabaya. Warna hitam pada bakso terbuat dari campuran daging sapi dan active charcoal, membuat bakso yang dibuat berwarna alami dan pastinya menyehatkan!

4. Bakso Setan di Bakso Setan Jelambar

Foto: qraved.com

Eits, nama setan dari bakso ini bukan karena ada setan didalamnya ya! Nama setan dari bakso ini berasal dari isian bakso berupa daging giling. Keunikan lainnya dari Bakso Setan ini karena ukurannya yang raksasa, dan ketika dibelah langsung keluar isian daging giling yang melimpah. Penasaran dengan citarasa perpaduan dua olahan daging yang lezat ini? Sobatgenz bisa datang langsung ke Jalan Jelambar Selatan II No. 6G, Grogol, Jakarta Barat.

Itu dia 4 warung bakso yang menyajikan sensasi menyantap bakso yang unik, dan pastinya wajib dicoba bagi kamu bakso mania! Bagaimana, sudah ngiler dan ingin segera mencoba bakso-bakso unik ini belum gengs?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done